Sukses

Live Streaming Konser Request 27: Aksi Panggung Meriah Sang Juara, Minggu 9 Januari 2022 Pukul 18.30 WIB

Pada Minggu 9, Januari 2022 malam, Konser Request akan mengundang Selfi LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, dan Iqhbal LIDA untuk menemani akhir pekan pemirsa. Saksikan penampilan Sang Juara dengan live streaming Konser Request 27 melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada satu hari untuk bersantai di minggu pertama tahun baru ini sebelum kembali beraktivitas. Untuk menemani akhir pekan Anda agar senantiasa meriah, Indosiar masih dengan setia memberikan gelaran acara Konser Request 27 dengan bintang tamu yang baru.

Masih dari penyanyi andalan Indosiar yang memiliki suara merdu, Konser Request 27 pada Minggu, (9/1/2022) hari ini akan mengundang empat penyanyi lulusan Liga Dangdut Indonesia atau yang dikenal dengan LIDA. Mereka adalah Faul LIDA, Iqhbal LIDA, Selfi LIDA, dan Meli LIDA.

Keempat penyanyi bertalenta ini akan mengisi acara dengan tema Sang Juara. Bukan tanpa alasan. Pemirsa setia ajang pencarian bakat LIDA pasti sudah paham bahwa Faul, Iqhbal, Selfi, dan Meli merupakan lulusan acara bergengsi ini yang berhasil menyabet gelar juara.

Jika sudah berhasil memegang gelar juara, pastinya penampilan mereka nanti akan menggemparkan panggung dan siap semarakkan Minggu malam Anda. Akan ada lagu orisinal dan juga beberapa lagu dari musisi tanah air populer yang akan mereka bawakan.

Ikuti terus keseruan acara yang berlangsung selama satu jam lebih ini dengan menyaksikan Konser Request 27 pada Minggu, 9 Januari 2022 pukul 18.30 WIB. Anda juga bisa menontonnya melalui live streaming di Vidio. Berikut link selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Minggu, 9 Januari 2022 pukul 18.30 WIB

Tema: Konser Request 27 bersama Sang Juara

Link: live streaming Konser Request 27

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.