Sukses

Meli LIDA Rilis Single Terlalu Mencintaimu Karya Adibal Sahrul

Liputan6.com, Jakarta Meli Nuryani atau yang dikenal dengan nama panggung Meli LIDA kembali memberikan warna baru di dunia musik khususnya dangdut dengan merilis lagu terbarunya berjudul Terlalu Mencintaimu.

Terlalu Mencintaimu ini merupakan single kedua yang ia suguhkan untuk para penggemarnya. Dalam lagu terbarunya ini, mantan finalis ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 mengangkat cerita tentang besarnya perasaan cinta kepada pujaan hati.

Jika dalam lagu sebelumnya, Hikmah, Meli harus berbagi cerita tentang patah hati dan mengajak untuk ikhlas mengakhiri sebuah hubungan, pada kesempatan ini Meli LIDA menghadirkan lagu yang cocok didengarkan saat jatuh cinta.

Lagu karya Adibal Sahrul ini sudah rilis perdana pada 25 Oktober 2021 lalu. Untuk Anda yang ingin mendengarkannya atau melihat video klipnya, bisa menyaksikannya melalui aplikasi Vidio.

2 dari 2 halaman

Tak Sanggup Berpisah

Lirik-lirik yang tertuang di dalam lagu ini memang terdengar sederhana, namun memiliki makna yang sangat mendalam. Lagu ini pun terdengar sangat ekspresif di mana membuat Meli LIDA atau siapapun yang menyanyikannya seolah berbicara langsung dari dalam hati.

Rasanya aku tak sanggup bila berpisah denganmu, karena sungguh terlalu, terlalu mencintaimu, terlalu sayang padamu,” itulah penggalan lirik yang menggambarkan perasaan takut kehilangan.

Lagu ini pun berpadu sempurna dengan suara alunan biola di awal pembukaan lagu. Suara merdu Meli LIDA lengkap dengan cengkok yang kental membuat lagu ini terasa samagt emosional.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu Terlalu Mencintaimu dari Meli LIDA, bisa mendengarkan dan melihat video klipnya di aplikasi Vidio yang diunggah oleh 3D Entertainment.