Sukses

Ivan Gunawan Hibahkan 2 Boneka Spirit Doll Miliknya

Sempat membuat heboh, Ivan Gunawan akhirnya menghibahkan 2 spirit doll miliknya ke orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat menghebohkan publik setelah diketahui merawat dua boneka atau spirit doll layaknya anak sendiri. Bahkan untuk mengurusnya, Ivan Gunawan sampai menggunakan jasa babysitter agar dua spirit doll miliknya dirawat seperti layaknya manusia.

Lantaran banyak pro kontra mengenai hal tersebut, Ivan Gunawan kini tak lagi memilikinya. Igun, begitu sapaan akrabnya, mengaku telah menghibahkan spirit doll miliknya.

"Saya sudah enggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Mengibahkan

Alasan Igun tak lagi merawat dua boneka tersebut karena pemberitaan tentangnya kian heboh. Tak mau semakin menjadi, ia memutuskan untuk menghibahkannya kepada orang lain.

"Karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

3 dari 4 halaman

Risih

Risih, begitu yang dirasakan Ivan Gunawan karena hampir setiap hari ditanya soal spirit doll miliknya. Apalagi, di Instagramnya tak sedikit yang mengomentari mengenai hal tersebut.

"Saya enggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari," ungkap Ivan Gunawan.

4 dari 4 halaman

Nama

Diketahui, Ivan Gunawam memiliki dua spirit doll yang sudah dianggap anaknya sendiri. Bahkan, mereka memiliki nama, yakni Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Miracle disebutnya lahir pada tanggal 16 Desember 2021, sedangkan Marvel dilabeli lahir pada 23 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.