Sukses

Ashanty Menangis Dihujat Saat Terpapar Covid-19: Lagi Sakit Masih Disakiti

Curahan hati Ashanty yang dihujat saat dirinya terpapar Covid-19 sepulang dari Turki disampaikannya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty menjadi bulan-bulanan warganet saat dirinya terpapar Covid-19 sepulang pelesiran dari Turki. Apalagi, istri Anang Hermansyah ini diduga terpapar Omicron yang merupakan varian baru Covid-19.

Sedih, begitu yang dirasakan Ashanty setelah mendapat komentar miring. Apalagi, hujatan tersebut ditujukan kepadanya di tengah perjuangannya untuk sembuh dari Covid-19.

"Lagi sakit pun masih disakitin," kata Ashanty dibumbui emotikon menangis di Instagram Story, Jumat (7/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Meski dihujat, Ashanty tak mau membalasnya dengan hujatan balik. Justru, ia malah mendoakan orang-orang yang menhujatnya agas selalu diberikan kesehatan.

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan. Kalian enggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sedih

Ashanty hanya bisa pasrah dengan hujatan-hujatan yang ditujukan kepadanya. Namun, ia tak habis pikir mengapa orang dengan mudah menghujat orang lain.

"Jujur sedih ya liat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya, bagaimana dll," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Melanggar Aturan

Bila dirinya melanggar aturan, Ashanty rela untuk dihujat. Namun, ia telah melewati semuanya sesuai prosedur yang telah ditentukan.

"Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di rs dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.