Sukses

Ferry Irawan Akan Menikah dengan Venna Melinda, Begini Tanggapan Mantan Istri

Mantan istri Ferry Irawan, Novi Anggia memberikan doanya.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya Venna Melinda. Keduanya memang berstatus duda dan janda. Ferry Irawan belum lama bercerai dengan Anggi Novita.

Menanggapi rencana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Anggi Novita pun buka suara. Anggi mendoakan agar keinginan Ferry menikahi Venna bisa segera terwujud dan diberi kelancaran dalam pelaksanaannya.

"Kita doain saja supaya mereka jadi (menikah)," kata Anggi Novita seperti dikutip dari tayangan Hot Issue Pagi Indosiar, Kamis (6/1/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Diakui oleh Anggi dirinya sudah menutup rapat hubungannya dengan Ferry Irawan yang pernah terjalin sebagai suami istri. Dirinya sekali lagi mendoakan hubungan Ferry dan Venna bisa bahagia.

"Semoga mereka lebih bahagia kedepannya. Saya ikut senang kalau dia bahagia," kata Anggi.

 

3 dari 4 halaman

Belum Mau Menikah

Berbeda dengan Ferry Irawan yang sudah menemukan tambahatan hati, Anggi mengaku ingin fokus menjalani terapi penyembuhan stroke yang diidapnya. Dia berharap bisa sembuh total dari sakitnya itu.

 

4 dari 4 halaman

Sembuh

Diakui Anggi banyak pria yang berusaha untuk mendekatinya dan mencoba menjalin hubungan. Namun rencana menikah kembali belum menjadi prioritasnya saat ini.

"Saya pikirin yang penting saya sembuh dulu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.