Sukses

Kim Seon Ho Dikabarkan Tolak Semua Proyek Tahun 2022 Selain Film Sad Tropics

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Kim Seon Ho tampaknya perlu bersabar untuk menyaksikan akting sang idola di atas layar. Kabarnya bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini memilih tiarap dulu sepanjang tahun 2022.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (6/1/2022), seorang sumber mengungkap bahwa Kim Seon Ho menolak semua proyek sepanjang tahun ini.

Satu-satunya perkecualian adalah film Sad Tropics yang ia bintangi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Cuma Film dan Drama

Tak hanya menolak tawaran drama dan film, Kim Seon Ho juga disebut tak akan mengambil tawaran lain. Mulai dari model iklah hingga fan meeting di luar negeri.

3 dari 5 halaman

Setelah Dihajar Skandal

Sad Tropics sendiri adalah film pertama Kim Seon Ho. Film yang juga dibintangi oleh Go Ara ini masih dalam tahap produksi.

Setelah Kim Seon Ho dihantam kontroversi mengenai kehidupan pribadinya, ia dikeluarkan dan mundur dari sejumlah proyek yang ia bintangi. Namun pihak produksi film ini menegaskan akan mempertahankan sang bintang Start-up.

4 dari 5 halaman

Awalnya Hendak Diganti

Diberitakan sebelumnya, pihak film sempat mempertimbangkan aktor lain untuk menggantikan Kim Seon Ho. Hanya saja aktor yang diincar menolak peran tersebut karena konflik jadwal atau menolak karena kekhawatiran atas masalah yang dihadapi Kim Seon Ho.

Setelah diskusi, Sad Tropics memutuskan untuk melanjutkan produksi dengan Kim Seon Ho.

5 dari 5 halaman

Tudingan Mantan Kekasih

Sejak kontroversi dengan sang mantan kekasih mengemuka, Kim Seon Ho menutup diri dari publik. Seperti diketahui, ia sempat dituding memaksa kekasihnya melakukan aborsi.

Namun belakangan investigasi Dispatch mementahkan tudingan ini.