Sukses

Film The Flash Diduga Bakal Hapus Batman dan Superman, Ezra Miller Beri Penjelasan

Rumornya, film The Flash yang dibintangi Ezra Miller akan mengatur ulang semestanya hingga menghapus Batman dan Superman dari film Zack Snyder's Justice League.

Liputan6.com, Jakarta Film The Flash terbaru garapan sutradara Andy Muschietti ditimpa rumor tak sedap di mata penggemar film superhero DC. Isu yang beredar, The Flash diduga bakal jadi sarana Warner Bros untuk mendaur ulang waralaba DC Extended Universe (DCEU).

Rumornya, film yang dibintangi Ezra Miller itu akan mengusung konsep reset alias mengatur ulang semestanya. Caranya dengan menghapus seluruh cerita serta karakter Batman dan Superman dari film-film karya Zack Snyder: Man of Steel, Batman v Superman, dan Zack Snyder's Justice League.

Menguaknya rumor tersebut di dunia maya, membuat sejumlah penggemar marah besar. Bahkan, sampai ada yang berikrar untuk tak menonton film-film DCEU. Hingga akhirnya, Ezra Miller menanggapi isu tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Sang Aktor

Melansir dari cbr.com, belum lama ini, Ezra Miller menyiratkan bahwa kekuatan karakternya, The Flash, dalam film mendatang, tak akan dibuat sebesar itu.

"Tak ada kekuatan atau tenaga di megaverse mana pun yang diketahui akan atau bisa menghapus karya Zack Snyder yang perkasa," ujarnya dalam sebuah pernyataan yang mencuat di situs Reddit.

 

3 dari 5 halaman

Memikirkan yang Terlupakan

"Kamu dapat mengutip itu. Membawanya ke bank, ke pers, ke sekolah, ke militer, dan pilar kapitalisme lainnya. Saya lupa penyebab hal itu di mana kamu mencoba untuk memikirkan sekelompok hal yang salah satunya selalu kamu lupakan," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Rumor Digantinya Batman dan Superman

Kehadiran Supergirl di film The Flash dan diumumkannya film Batgirl, sempat membuat sejumlah penggemar meyakini Superman dan Batman akan diganti oleh dua karakter tersebut.

Terlebih lagi, kisah-kisah The Flash selalu erat kaitannya dengan konsep multiverse seperti yang beberapa kali digambarkan dalam serial televisi di saluran CW.

 

5 dari 5 halaman

Batman dan Superman

Aktor Henry Cavill yang memerankan Superman, hingga kini belum jelas kapan akan muncul lagi sebagai superhero tersebut. Namun, Ben Affleck dipastikan akan tampil kembali sebagai Batman dalam film ini.

Selain Ben Affleck, Michael Keaton yang berperan sebagai Batman dalam film tahun 1989 dan 1992, juga akan kembali sebagai karakter tersebut yang berasal dari semesta lain.

Belum jelas apakah film yang siap tayang 4 November 2022 ini akan menggunakan racikan ala Spider-Man: No Way Home ataukah dibuat dengan konsep tak terduga yang sanggup mengejutkan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini