Sukses

Teaser Film The Flash Rilis, Ezra Miller Lebih Gagah Ketimbang di Justice League

Liputan6.com, Jakarta - Film The Flash yang menunjuk kembali Ezra Miller sebagai si manusia cepat, kini tengah dalam proses produksi setelah berkali-kali mengalami penundaan dan pergantian sineas. Film ini siap tayang November 2022.

Tampil kembali sebagai Barry Allen alias The Flash, akting Ezra Miller akhirnya bisa diintip sejenak melalui video teaser perdana film The Flash yang dirilis oleh Warner Bros pada hari ini, Minggu (17/10/2021).

Setelah terpilihnya sutradara Andy Muschietti untuk menangani film ini, sang sineas pun membuktikan bahwa The Flash versinya ini bisa dibuat lebih gagah ketimbang dalam film Justice League.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sambutan Ezra Miller

Sebelum video teaser singkat dipamerkan, Ezra Miller memberikan sambutan singkat dalam program DC Fandome yang digelar DC dan Warner Bros. Ia menyebut bahwa proses syuting masih berjalan sehingga video teaser trailer atau trailer penuh masih belum bisa diperlihatkan.

 

3 dari 5 halaman

Masih Syuting

"Salam para penggemar DC, seperti yang kalian tahu aku di sini ada di lokasi syuting The Flash. Kami sangat bersemangat untuk memperlihatkan adegan film tapi masih belum bisa karena kami masih membuatnya," ujar Ezra Miller.

"Kami ingin memperlihatkan teaser tapi masih belum karena kami belum memiliki materi yang cukup. Kami belum bisa memperlihatkan trailer. Tapi kami punya cuplikan kecil... Semoga kalian menikmatinya," ujar Ezra Miller di program DC Fandome.

 

4 dari 5 halaman

Kostum yang Lebih Akurat

Tak banyak yang diperlihatkan dalam teaser trailer ini. Namun yang jelas, kostum The Flash tampak akurat seperti dalam komik maupun animasi. Tampilan sang superhero pun lebih gagah ketimbang dari serial TV maupun di film Justice League.

 

5 dari 5 halaman

Batman, Supergirl, dan Dua The Flash

Sebelum video teaser berakhir, ada sejumlah tampilan menarik. Terlihat ada dua Ezra Miller sebagai Barry Allen alias The Flash. Di sisi dua The Flash itu ada Supergirl yang dimainkan Sasha Calle.

Tak hanya itu, diperlihatkan juga sekilas topeng Batman serta adegan ketika Barry Allen terkejut saat sedang membuka sarung mobil yang diduga adalah Batmobile alias mobil milik Batman.