Sukses

6 Potret Dokter Reza Gladys, Kakak Ipar Siti Badriah yang Tetap Langsing Meski Sudah Punya 4 Anak

Reza Gladys merupakan dokter sekaligus selebgram yang kerap memancing perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Gladys merupakan dokter sekaligus selebgram yang kerap memancing perhatian warganet. dr Reza Gladys sukses membuat 593 ribu pengikutnya di Instagram geleng-geleng kepala berkat penampilan dan gayanya yang senantiasa trendy dan fashionable.

Yang menarik, kakak ipar pedangdut Siti Badriah itu berstatus ibu empat anak. Warganet dibuat keheranan dengan bentuk tubuh dokter Reza Gladys yang tetap langsing dan singset meski sudah beranak empat. Tak cuma itu, ada hal menarik lain yang dilihat warganet dari pemilik klinik kecantikan terkenal itu.

dr. Reza Gladys selalu terlihat glowing saat tampil. Tak hanya sebatas foto-fotonya di media sosial, warganet yang pernah menjumpai dirinya juga memuji kecantikan perempuan berhijab ini. Berikut, 6 potret Reza Gladys yang tetap langsing dan singset seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Happy New Year

Dokter Reza Gladys membagikan foto bersama anak keempatnya yang kerap disebut baby A. Ia bersama putrinya mengucapkan selamat tahun baru kepada para pengikutnya di Instagram.

"Happy new year ❤️," tulis Reza Gladys sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (1/1/2021)

3 dari 7 halaman

2. Wajah Glowing

Banyak yang mengagumi dokter satu ini karena ia memiliki wajah yang sangat glowing. Bahkan, cahaya matahari pun nampak terpantul dari wajahnya meski tak mengenakan produk highlighter.

4 dari 7 halaman

3. Pebisnis Kecantikan

dr. Reza Gladys memang punya bisnis klinik kecantikan yang cukup besar dan sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah.

5 dari 7 halaman

4. Menangani Kecantikan Artis

Wanita yang akrab disapa dr. Reza ini juga telah menangani banyak seleb Tanah Air seperti halnya Lesty kejora, Lucinta Luna, Siti Badriah, dan masih banyak lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Hidup dan Cara Berpakaian

Tak hanya wajahnya yang menjadi sorotan, namun gaya hidup dan berpakaian dari Reza Gladys pun juga menarik perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Stylish

dr. Reza diketahui memiliki selera fashion yang bagus. Meski sudah berkepala 3, namun ia tetap tampil stylish dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.