Sukses

Nindy Ellesse Laoh Sempat Sakit Sebelum Meninggal, Paru-Paru Dipenuhi Cairan

Liputan6.com, Jakarta Berita duka tengah menyelimuti dunia musik Tanah Air. Penyanyi senior, Nindy Ellesse Laoh, meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022).

Kepergian Nindy Ellesse Laoh itu meninggalkan duka bagi para sahabatnya. Salah satu yang ikut merasakan kehilangan adalah Sari Koeswoyo, putri sulung penyanyi legendaris Yok Koeswoyo.

Melalui unggahan di Instagram, Sari Koeswoyo menunjukkan sebuah video berisikan tentang kebersamaan mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kami Kehilanganmu

Menyertai unggahannya, Sari Koeswoyo mengaku begitu kehilangan sosok Nindy Laoh.

"Telah berpulang keharibaan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang... Nindy Ellesse.... Kami kehilanganmu... Beristirahatlah dengan damai... Sari Koeswoyo," tulis Sari Koeswoyo pada Senin (3/1/2021).

3 dari 4 halaman

Paru-Paru Penuh Cairan

Belum diketahui penyebab meninggalnya Nindy Laoh. Namun dilihat dari laman Instagram miliknya, diketahui bahwa ia sempat menjalani pengobatan untuk sakit yang tengah dideritanya pada November 2021 lalu. Dalam unggahan tersebut, Nindy mengungkapkan bahwa paru-parunya sempat dipenuhi cairan dan harus menjalani tindakan untuk menghilangkan cairan tersebut di paru-parunya.

"Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan aja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang. Mudah-mudahan enggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang," kata Nindy Ellesse Laoh dalam video yang diunggah 13 November 2021 lalu.

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut dibanjiri doa kesembuhan dari para sahabat-sahabat Nindy Ellesse Laoh,

"@nindy_laoh tetap semangat, doa kami semua u’mu sayang 🌹♥️♥️♥️," tulis Widyawati kala itu.

"sehat.. sehat.. sehaat...kaka Nindy..✊✊❤️❤️🙏🏼🙏🏼," timpal Ronnie Sianturi.