Sukses

Penyanyi Senior Nindy Ellesse Laoh Meninggal Dunia

Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menghampiri dunia musik Tanah Air di awal tahun 2022. Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia di usia 54 tahun pada Minggu (2/1/2022).

Berita meninggalnya Nindy Laoh ini diketahui melalui unggahan Instagram @senimannusantaraofficial.

"Jakarta, 2 Januari 2022. "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse. Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya...," tulisnya pada Senin (3/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat Perpisahan

Dalam unggahannya itu, Seniman Nusantara memajang potret mendiang Nindy Laoh disertai juga dengan kalimat perpisahan.

"Rest in Love. Nindy Ellesse "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman. aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku." Mazmur 23:4. Selamat jalan sahabat, kakak, ibu, motivator terkasih, Terima kasih untuk semua karya, semangat dan teladan. Namamu akan selalu ada, selamanya dalam hati kami," begitu yang tertulis dalam potret tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan

Tak hanya itu, para artis senior lain juga turut mengunggah berita duka ini. Salah satunya adalah Sari Koeswoyo, putra dari penyanyi legendaris Yok Koeswoyo. Sari Koeswoyo menyatakan kehilangan atas meninggalnya Nindy Laoh.

"Telah berpulang keharibaan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang... Nindy Ellesse.... Kami kehilanganmu... Beristirahatlah dengan damai... Sari Koeswoyo," tulis Sari Koeswoyo sambil menunjukkan video yang berisikan momen kebersamaannya dengan Nindy Laoh.

Unggahan Sari Koeswoyo itu dibanjiri oleh ucapan belasungkawa dari para artis senior lain seperti Ruth Sahanaya, hingga Chicha Koeswoyo. 

4 dari 4 halaman

Sempat Sakit

Belum diketahui penyebab meninggalnya Nindy Laoh. Namun dilihat dari laman Instagram miliknya, diketahui bahwa ia sempat menjalani pengobatan untuk sakit yang tengah dideritanya pada November 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.