Sukses

Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi Dikabarkan Meninggal, Postingan Kabar Duka di TikTok-nya Lenyap

Tangkapan layar akun TikTok Rio Ramadhan yang berisi kabar duka itu beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rio Ramadhan, mantan kekasih Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi, tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Hal ini terjadi setelah muncul kabar bahwa ia telah meninggal dunia.

Tangkapan layar akun TikTok Rio Ramadhan yang berisi kabar duka itu beredar di media sosial. Unggahan tersebut mengatasnamakan adik Rio.

"Halo semuanya saya putri adiknya kak rio...cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip," tulisnya, lengkap dengan emotikon tangis dan merpati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada di TikTok

Saat ditelusuri kembali ke akun TikTok @marioramadhan_real, unggahan ini tak lagi ditemukan. Postingan terakhirnya tercatat 14 Desember 2021, saat ia bertemu dengan sejumlah fans.

Liputan6.com masih mencoba mengonfirmasi perihal kabar meninggalnya Rio Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Instagram Rio

Sementara itu, seluruh unggahan di akun Instagram Rio Ramadhan yang bercentang biru kini telah hilang. Tak ada unggahan di feed, hanya tersisa sejumlah Instagram Stories yang disimpan secara permanen.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Kekeyi

Kabar ini sudah jadi sorotan, tak hanya di media sosial, tapi juga diberitakan media massa. Kekeyi juga sudah mendengarnya. Meski mengucapkan belasungkawa, ia ternyata tak tahu pasti kebenaran kabar mengenai sang mantan.

"Maaf saya kurang tahu karna saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia..." begitu sepenggal pernyataan Kekeyi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.