Sukses

Penampilan Baru Shaheer Sheikh Bersama Istri dan Bayinya

Shaheer Sheikh belum juga mau memperlihatkan wajah putri mungilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Shaheer Sheikh sudah dikaruniai seorang bayi perempuan. Sayangnya, bintang drama Mahabharata tak memberitahu pasti kapan kelahiran buah hatinya.

Namun, di awal tahun 2022, Shaheer Sheikh mengunggah kebersamaannya dengan sang istri dan juga bayi mungilnya.

Lag-lagi, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini tak ingin diketahui wajah bayinya. Ia pun menutupinya dengan emotikon bunga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Baru

Selain sang anak, Shaheer Sheikh juga menunjukkan penampilan barunya. Rambutnya tak lagi gondrong seperti dulu.

Ia memilih menyisakan sedikit rambut di kepalanya. Dan membiarkan sedikit janggut di bagian wajahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tersenyum

Foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/1/2022), tampak Shaheer cukup mesra dengan sang istri. Dan keduanya juga tersenyum ke arah kamera.

 

4 dari 5 halaman

Lestarikan Planet

Dalam keterangannya, Shaheer Sheikh tak membicarakan mengenai istri maupun sang buah hati. Ia justru membahas tentang planet.

"Happy new year everyone.. As we step into 2022, I hope we change our outlook and be more mindful towards protecting & preserving our planet… (Selamat tahun baru semuanya.. Saat kita memasuki tahun 2022, saya berharap kita mengubah pandangan kita dan lebih sadar untuk melindungi & melestarikan planet kita...)," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Hijau

Dengan begitu, planet bumi yang ditempati semakin hijau dan orang yang berada di bumi pun lebih bahagia.

"Here’s to a greener, happier and more peaceful year ahead… (Ini untuk tahun depan yang lebih hijau, lebih bahagia, dan lebih damai)#HappyNewYear #loveAndRespect#PlanetEarth #SaveOurPlanet#equality #PeaceAndHarmony," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini