Sukses

Ramai Dikritik, Rebecca Tamara dan Tim Sinetron TMTM Bantu Pengungsi Semeru

Kedatangan Rebecca Tamara dan Leo Consul ke lokasi pengungsian Gunung Semeru, ditemani oleh tim sinetron TMTM.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Tamara dan Leo Consul pada Selasa (21/12/2021) lalu terlihat berkunjung ke lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kedatangan Rebecca Tamara dan Leo Consul ke lokasi pengungsian, ditemani oleh tim sinetron yang tengah mereka mainkan saat ini, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

Sebelumnya, Rebecca Tamara, Leo Consul dan rumah produksi Verona Pictures dikritik lantaran mengambil lokasi syuting di posko pengungsian korban terdampak Gunung Semeru.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunjukkan Empati

Kini, para artis serta kru dan jajaran sineas terlihat menunjukkan empati terhadap korban terdampak erupsi Gunung Semeru. Diklaim oleh pihak televisi bahwa kunjungan mereka dilakukan guna membantu dari segi materiil dan moril.

 

3 dari 5 halaman

Pernyataan Pihak Televisi

"Keluarga terdampak tidak hanya perlu dukungan material namun juga moril dan hiburan dari artis kesayangan mereka. Diharapkan kehadirannya juga dapat mengembalikan senyum di wajah mereka," ungkap Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV, melansir dari antvklik.com, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Membantu Relawan

Disampaikan lagi bahwa dukungan diwujudkan Rebecca dan Leo dengan membantu para relawan di posko pengungsian. Kedua artis peran ini juga ikut menghibur para pengungsi agar psikologis mereka bisa membaik.

 

5 dari 5 halaman

Beredarnya Sejumlah Foto

Sebelumnya, kritik berdatangan setelah beredarnya unggahan yang menunjukkan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda mengambil lokasi syuting di tengah posko pengungsian korban erupsi gunung Semeru.

Rebecca Tamara, salah satu pemeran di sinetron tersebut, telah menyampaikan permohonan maaf. Leo Consul yang diketahui berada di lokasi tersebut, melalui unggahan di Instagram juga melakukan hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.