Sukses

6 Potret Sandra Dewi dengan Latar Pohon Natal, dari Gaya Santai hingga Elegan

Hari Natal 2021, artis Sandra Dewi berpose pakai bermacam busana dengan latar pohon Natal. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal 2021 telah tiba. Umat Kristiani termasuk para artis merayakan dengan penuh sukacita, termasuk aktris Sandra Dewi.

Sejak awal Desember 2021, bintang sinetron Cinta Indah ini telah mempersiapkan keperluan hari Natal dengan saksama. Di dalam rumahnya telah berdiri sebuah pohon Natal lengkap dengan dekorasinya, dengan tema White Christmas.

Hampir setiap hari istri Harvey Moeis ini pose di depan pohon Natal dengan outfit berbeda-beda. Berikut 6 gaya Sandra Dewi sambut hari Natal 2021, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (24/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Imut

Sandra memakai outfit imut, terlihat bak murid sekolah di Korea. Posenya pun menggemaskan.

3 dari 7 halaman

Girly

Memakai padu padan warna pink dan putih, kesan girly terpancar dalam gaya bintang film Quickie Express. Awet muda banget.

4 dari 7 halaman

Kaus

Berbeda dengan gaya lain yang fashionable, dalam potret ini Sandra tampil memakai kaus. Namun tentu, kaosnya dari brand kelas atas.

5 dari 7 halaman

Oriental

Memakai dress kimono merah, kesan oriental terasa kental dalam gaya Sandra Dewi ini. Busana ini membuatnya terkesan lebih tinggi.

6 dari 7 halaman

Elegan

Aura elegan terlihat dalam gaya Sandra Dewi berikut. Benar-benar seorang Nyonya Bos.

7 dari 7 halaman

Floral

Dengan outfit atasan floral print, Sandra Dewi terlihat makin feminin. Gayanya bisa disontek untuk acara kumpul bersama kerabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.