Sukses

Ayah Bibi Andriansyah Ingin Dipertemukan dengan Doddy Sudrajat Agar Tak Mengumbar Aib Vanessa Angel

H. Faisal ayah Bibi Andriansyah siap dipertemukan dengan Doddy Sudrajat untuk menyelesaikan polemik antar keluarga

Liputan6.com, Jakarta Polemik Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kian melebar. Berawal dari perebutan perwalian Gala Sky Andriansyah dan hak waris, Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel yang kini bersebelahan dengan makam suaminya.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga membongkar aib putrinya dengan Bibi Andriansyah kepada publik. Bahwasanya sebelum menikah Vanessa Angel telah hamil terlebih dahulu.

Tak ingin masalahnya berlarut, H. Faisal ayah Bibi Andriansyah ingin menyelesaikan masalah ini dan berharap ada yang menjembatani.

"Saya memang ingin menyelesaikan masalah ini, tidak bagus belarut-larut," kata Faisal, seperti dikutip dari Herstory, Kamis (23/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Baik

Faisal tak ingin DOddy Sudrajat terus menggali aib mendiang putrinya sendiri. Apalagi kini putrinya telah meninggal dunia, dan pantas bila membicarakan kecelekannya.

"Terlalu banyak yang dibongkar tidak baik, saya enggak mau," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Selesai

Pria asal Padang, Sumatra Barat tidak mau hal tersebut berlarut-larut. Bila dibiarkan nantinya malah merusak nama baik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Saya juga sudah malu. Jadi, enggak ada gunanya lagi diperpanjang. Saya maunya selesai sampai di sini," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tes DNA

Selain itu Doddy Sudrajat juga ingin melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah Gala Andriiansyah anak Bibi Andriansyah atau bukan. Pernyataan tersebut sempat membuat geram warganet karena dianggap tak pantas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.