Sukses

Fakta Menarik Film Charlie’s Angels: Full Throttle, Cameo Bertabur Bintang

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu dengan tiga agen rahasia cantik yang biasa disebut Charlie’s Angels. Film ini sebelum dijadikan film layar lebar merupakan serial televisi di tahun 90’an. Pada akhirnya dibuat versi film layar lebar di tahun 2000. Sukses dengan seri pertama, Joseph McGinty Nichol selaku sutradara memilih melanjutkan seri ke 2 dengan judul Charlie’s Angels: Full Throttle yang rilis tahun 2003. 

Seri kedua film Charlie’s Angels masih dibintangi dengan pemain utama yang sama yaitu Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Mereka bertiga terkenal dengan sebutan agen rahasia cantik yang direkrut untuk menyelesaikan misi penting serta berbahaya. 

Tidak hanya cantik mereka memiliki keterampilan bela diri yang baik serta sangat jenius dalam memecahkan petunjuk-petunjuk misi sesuai keinginan kolega yang meminta bantuan mereka. 

Hai Charlie” adalah ungkapan yang sering disebutkan ke 3 wanita ini ketika mendapat misi dari seseorang melalui mesin perekam suara maupun telepon setiap mereka dipanggil Angels. 

Film ini memiliki banyak adegan pertarungan dan juga komedi lucu yang dimainkan sebagai trik untuk menyelesaikan misi. Berikut ini fakta menarik mengenai seri kedua Film Charlie’s Angels: Full Throttle yang wajib Anda simak.

2 dari 4 halaman

Plot Cerita Menarik

Seri kedua Charlie's Angels dimulai dengan Angels yang diberi misi untuk mencari cincin Titanium yang hilang. Di dalam cincin tersebut berisi informasi para saksi federal yang dilindungi. Semenjak cincin itu hilang satu persatu saksi tersebut dibunuh oleh orang misterius. Jadilah ke 3 Angels ini yaitu Natalie, Dylan, dan Alex menyelidiki keberadaan cincin tersebut. 

Namun di tengah misi penyelidikan Dylan mengetahui kalau ia adalah salah satu saksi yang dilindungi tersebut. Karena ia tidak ingin membahayakan kedua Angels lainnya ia berpikir untuk mengundurkan diri. Akankah Dylan benar akan mundur? 

Cerita menarik selanjutnya yaitu dimana sebelum Natalie, Dylan, dan Alex menjadi Angels ada orang lain yang bekerja bersama Charlie. Namun ia memutuskan untuk tidak menjadi agen rahasia kembali. Seseorang itu bernama Madison yang diperankan oleh Demi Moore

Madison ternyata saat diselidiki merupakan salah satu dalang dari pembunuhan daftar saksi di dalam cincin tersebut. Namun karena Madison pernah menjadi Angels tentu ia memiliki kemampuan dan mengetahui cara kerja dari Angels. Apakah benar Madison salah satu pembunuhnya?  Mampukah ke 3 Angels tersebut melawan madison sang penjahat sekarang?

3 dari 4 halaman

Raih Pendapatan Ratusan Juta Dolar

Film Charlie's Angels: Full Throttle diakui sebagai salah satu film dengan plot cerita menarik dan peran pemain yang bagus. Hingga pada penayangan keseluruhan Box Office mampu mendapatkan pendapat di angka 259,2 Juta Dolar. 

Tak hanya itu, film ini juga berhasil membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi. Pada Tahun 2004, film Chalie’s Angels: Full Throttle mendapat banyak penghargaan diantaranya Imagen Awards For Best Actres - Feature Film, BMI Film Music Award, Golden Trailer Award For Best Action dan MTV Movie Awards. 

4 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Menjadi salah satu film yang banyak disukai, tak tanggung-tanggung sutradara menjadikan beberapa artis bintang terkenal yang hanya berperan sebagai cameo. Mereka adalah Pink, The Pussycat Dolls, Bruce Willis, serta Carrie Fisher. 

Lalu, seperti apa cerita film selengkapnya? Apa yang membuat film ini menarik hingga bisa meraih banyak penghargaan? Langsung saja nonton Charlie's Angels: Full Throttle di Vidio sekarang!

Dapatkan promo menarik untuk nonton film Hollywood terbaik dan konten premium lainnya dengan menggunakan kode voucher VIDIO2022. Anda akan mendapatkan Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

Penulis: Layli Maghfirah