Sukses

Demi Moore Bintangi Film Bunraku, Ini Sinopsisnya

Film Bunraku menceritakan tentang aksi balas dendam kepada Nicola Woodcutter, penguasa kawasan timur Atlantik

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktris terbaik Hollywood di era 1990an, Demi Mooore, kini membintangi film klasik yang mengusung genre aksi laga dengan bernuansa fantasi.

Film yang berjudul Bunraku ini sebelumnya telah tayang perdana pada tahun 2010 yang disutradarai oleh Guy Moshe. Film ini merupakan adaptasi dari salah satu karya Boaz Davidson.

Film Bunraku ini terinsipirasi dari sebuah cerita pada bentuk teater boneka Jepang yang dimainkan dengan menggunakan boneka oleh dalang dibelakangnya.

Selain Demi Moore, banyak aktor dan aktris lain yang beradu akting dalam film Bunraku ini, diantaranya Josh Hartnett, Gackt, Woody Harrelson, Ron Perlman, Kevin McKidd dan masih banyak lagi. Penasaran dengan ceritanya? Simak ulasan di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 dari 3 halaman

Sinopsis Film Bunraku

Film Bunraku ini bercerita tentang kisah kepemimpinan Nicola Woodcutter yang terkenal sebagai seorang bos kejahatan yang memerintah dengan sangat kejam dan penuh kejahatan.

Tentu saja dengan sifatnya itu, Nicola menjadi objek dendam bagi sebagian orang termasuk Yoshi dan seorang yang dijuluki the Drifter. Mereka bertekad membalaskan dendamnya kepada Nicola tanpa mengenal rintangan, mereka bahkan berniat untuk menghabisi nyawa Nicola.

Penasaran bagaimana aksi mereka? Saksikan selengkapnya melalui nonton streaming Bunraku secara eksklusif di Vidio. 

Penulis: Irma Resqi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.