Sukses

Sinopsis Charlie’s Angels, Aksi Tiga Wanita Tangguh Jadi Detektif

Film Charlie's Angels sudah tayang di Vidio. Saksikan aksi tiga wanita tangguh jadi detektif. Simak sinopsis Charlie's Angels di sini.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film tiga sekawan berisikan perempuan cantik dan juga tangguh berjudul Charlie’s Angels? Film aksi laga ini sudah hadir di aplikasi Vidio untuk menemani waktu luang Anda.

Dibintangi oleh Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan juga Lucy Liu, film Charlie’s Angels hadir hingga tiga seri. Untuk seri pertamanya, film Hollywood ini pertama kali hadir pada October 2000 lalu. Sementara untuk versi terbarunya rilis pada 2019.

Melansir dari boxofficemojo.com, film Charlie’s Angels sukses mendapatkan dua kali lipat lebih pemasukan ketimbang biaya produksi pembuatannya. Film ini sukses meraup keuntungan sebesar 294 juta dollar Amerika.

Untuk Anda yang sedikit lupa dengan ceritanya, berikut ini ada sinopsis singkat film Charlie’s Angels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi untuk Agen Charlie

Seperti layaknya film aksi laga lainnya, cerita Charlie’s Angels berawal dari sebuah misi untuk mencari sebuah benda yang dicuri oleh pihak tak bertanggung jawab. Benda ini berupa cincin titanium yang diyakini menyimpan informasi penting.

Aksi mereka dimulai dengan berbekal nama informan yang sudah diberikan oleh bos mereka. Sayangnya, ketika sudah tiba di lokasi, orang yang mereka cari sudah dilenyapkan oleh pihak yang berseberangan dengan agen Charlie.

Nama-nama informan lain yang berada di dalam cincin itu pun satu persatu menjadi target. Hal ini membuat tantangan tersendiri untuk Natalie, Dylan dan Alex untuk bisa bekerja selangkah lebih maju.

3 dari 3 halaman

Kecurigaan untuk Madison

Kerjasama yang dilakukan tiga wanita ini membuat mereka tertuju pada kisah masa lalu Dylan. Mereka mulai melihat kisah kelam dari Dylan. Di saat yang bersamaan, cerita-cerita ini menyeret mereka untuk bertemu dengan Madison.

Fakta mengejutkan membuat mereka kehilangan akal bahwa ternyata Madison adalah mantan anggota Charlie yang kini sudah tidak berada di pihaknya. Diketahui, hilangnya beberapa nyawa yang ingin diselamatkan oleh tiga sekawan ini adalah akibat ulah dari Madison.

Dengan tujuan ingin balas dendam kepada mantan atasannya, Charlie, Madison dengan segala cara menghalang misi The Angels untuk mendapatkan cincin itu.

Bagaimana mereka semua menyelesaikan masalahnya? Benarkah bahwa Madison yang mencuri cincin itu? Saksikan Charlie’s Angels 2000 full movie di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.