Sukses

Kecelakaan yang Akibatkan Laura Anna Lumpuh Dianggap Biasa, Sang Kakak Semprot Pengacara Gaga Muhammad

Kekesalan kakak Laura Anna dengan pernyataan pengacara Gaga Muhammad yang menganggap kecelakaan yang membuat adiknya lumpuh adalah kecelakaan biasa.

Liputan6.com, Jakarta Greta Irene kakak mendiang Laura Anna dibuat murka dengan pernyataan Fachmi Bachmid pengacara Gaga Muhammad. Usai persidangan yang digelar Selasa (21/12/2021), Fachmi Bachmid menyebut kecelakaan yang  membuat Lumpuh Laura Anna pada 2019  adalah kecelakaan biasa.

Tak terima dengan hal tersebut Gret Irene melalui Instagram Story-nya menuliskan kekesalan kepada Fachmi Bachmid. 

"Menegaskan lagi ini bukan kecelakaan biasa tapi KELALAIAN! Kelalaian pengemudi yang mabok yang seharusnya tidak mengemudi apalagi dengan adanya penumpang di sampingnya!" tulis Greta Irene dalam Instagram Story-nya dikutip Rabu (22/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lalai

Selama dua tahun menderita karena lumpuh dan berjuang mencari keadilan sampai akhirnya meninggal dunia, bukanlah hal yang remeh. Ia pun membandingkan bagaimana bila hal tersebut terjadi kepadanya atau Gaga Muhammad.

"Kelalaian yang mengakibatkan adik saya LUMPUH dan akhirnya MENINGGAL DUNIA!! JANGAN SEBUT INI HANYA KECELAKAAN BIASA! Kalo dia yang di posisi saya, apa yang akan dia lakukan? Apa bisa dia bilang ini kecelakaan biasa?" tambahnya.

3 dari 4 halaman

Berpikir Sebelum Berucap

Apa yang dirasakan Laura selama dua tahun sampai akhirnya meninggal dunia bukanlah perkara mudah.

"Think before you speak! Gak ada orang yang bisa ngerasain penderitaan Laura! Jangan dianggap ini masalah sepele!" kata Greta Irene.

4 dari 4 halaman

Hati Nurani

Greta Irene mengatakan, Fachmi Bachmid bisa mengungkapkan hal tersebut karena tak memiliki hati nurani. Sehingga dengan mudah menganggap kecelakaan yang membuat lumpuh Laura Anna kecelakan biasa.

"Kecelakaan bisa saja.. baikklaaahh itulah knp pentingnya sebuah "Hati Nurani" paling tidak sebelum memberikan statement ke khalayak umum," tulisnya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.