Sukses

Liburan Saat Hamil Besar, Aurel Hermansyah: Badan Remuk, Bengkak-Bengkak

Aurel Hermansyah dan keluarga sedang berada di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan keluarga besarnya sedang berada di Turki. Istri Atta Halilintar ini berlibur saat sedang hamil tujuh bulan.

Beraktivitas di luar negeri saat hamil besar nampaknya memang tak mudah dilalui. Melalui akun Instgaramnya, putri sulung Krisdayanti ini mengeluh kelelahan.

"Langsung berendam, badan remuk di perjalanan, bengkak-bengkak," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan fotonya, Selasa (21/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Kendati demikian, di tetap bersyukur. "Masyaallah nikmatnyaa menjadi ibu hamil," tutur pelantun lagu "Tanpa Bintang" tersebut.

3 dari 4 halaman

Bertemu Orangtua Atta

Sementara itu, dalam liburan kali ini Aurel Hermansyah akhirnya berkesempatan bertemu dengan ayah dan ibu Atta untuk pertama kalinya setelah menikah.

Seperti diketahui, sejak pandemi Covid-19 melanda, orangtua Atta dan adik-adiknya tinggal di Malaysia dan belum bisa pulang ke Tanah Air.

4 dari 4 halaman

Love of My Life

"Pertaama kali Istriku dan Baby A bertemu langsung dengan Papa mama ku 🖤 LOVE OF MY LIFE" tulis Atta Halilintar.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto keakraban istrinya dengan kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.