Sukses

Sambil Nangis, Denada Kenang Masa Sulit Saat Hanya Pegang Uang Rp 200 Ribu di Singapura

Pernah suatu waktu di tengah pengobatan putrinya di Singapura, Denada hanya memiliki uang sebersar Rp 200 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Denada diketahui beberapa tahun belakangan ini tinggal dan menetap di Singapura. Alasannya tak lain adalah untuk pengobatan putri kesayangannya, Shakira Aurum atau Aisya.

Denada melakukan banyak perjuangan untuk bisa hidup di Singapura. Pernah suatu waktu, ia hanya memiliki uang sebersar Rp 200 ribu.

Kisah pilu Denada itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi swasta yang dipandu Feni Rose pada Selasa (21/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 200 Ribu

"Katanya kamu pernah sisa uang Rp 200 ribu di negeri orang, itu betul?" tanya Feni Rose selaku host.

"Betul, Rp 200 ribu beneran. Rasanya luar biasa," jawab Denada.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Pengeluaran

Denada melanjutkan bahwa pengeluaran selama di Singapura memang cukup banyak. Wajar saja jika dirinya merasa sangat terpukul dengan kenyataan tersebut, pasalnya seumur hidupnya ia belum pernah mengalami masa sulit seperti itu.

"Kalau di Singapura ada aja (pengeluarannya), nggak cuma apartemen aja, pada saat aku di sana kita rental mobil karena situasi pandemi, Aisyah harus bolak-balik ke rumah sakit. Listrik, belum lagi biaya check up. Terus mempersiapkan Aisha sekolah. Jadi memang kesulitannya, kesulitan sekali," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jasa Feni Rose

Sambil menangis, Denada kemudian menuturkan bahwa di situasi sulitnya itu sosok Feni Rose begitu berjasa. Feni Rose menjadi salah satu teman yang memberikan banyak bantuan untuknya.

"Dia yang bantuin aku, yang nolongin aku. Dia yang ikhlas dan tulus nolongin aku. Dan mengeluarkan aku, saat aku kesulitan di sana. Aku makasih banget. Aku mendoakan kakak semoga Allah memberikan jalan dan memberikan kemudahan hidup kakak," kata Denada.

"Aku yang berterima kasih, karena kamu membiarkan aku bisa berbagi. Aku yang berbahagia," jawab Feni Rose yang juga tak kuasa membendung air matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.