Sukses

6 Momen Ulang Tahun Jason Lionel Theo Bintang Cinta Amara, Dapat Kue dari Prilly Latuconsina

Jason Lionel Theo pemain sinetron Cinta Amara SCTV mendapat kue tar dari Prilly Latuconsina. Berikut 6 momen ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Jason Lionel Theo merayakan ulang tahun pada 18 Desember 2021. Bintang sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV kini genap berusia 12 tahun. Pemeran Raditya ini juga mendapat kejutan dari aktris Prilly Latuconsina.

Bocah yang mengawali karier saat usia delapan tahun ini mengunggah suasana hari ulang tahunnya. Tampak ia mendapat kue dari SinemArt, rumah produksi tempatnya bermain sinetron.

Jason juga berpose dengan sesama bintang cilik pendukung Cinta Amara, seperti Muhammad Fauzan dan Ciara Brosnan. Berikut 6 momen ulang tahun Jason Lionel Theo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (22/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cokelat

Jason tampak memegang kue cokelat panjang dari SinemArt. Ia terlihat semringah dalam potret ini.

3 dari 7 halaman

Tiup

Bocah yang bermain di sinetron Orang Ketiga ini tampak antusias saat meniup lilin di atas kue ulang tahunnya.

4 dari 7 halaman

Bersyukur

Dalam caption unggahan ini, Jason menuliskan rasa syukur. “Barakallah..Alhamdulilah atas segala rahmat mu ya Allah yang di limpahkan kepada ku sampai saat ini di umurku yang ke 12 tahun,” tulis pendukung sinetron Samudra Cinta.

5 dari 7 halaman

Teman

Memiliki banyak lawan main sebaya di lokasi syuting, suasana ulang tahun Jason pun meriah. Tampak posenya bersama teman-temannya di sinetron Cinta Amara.

6 dari 7 halaman

Prilly

Pada feeds yang berbeda, Jason mengunggah video ucapan ulang tahun dan kue tar dari Prilly Latuconsina. “Jasonku sayang, Happy birthday ya, panjang umur, sehat selalu,” ucap bintang Ganteng Ganteng Serigala. Prilly juga berharap bisa bertemu Jason jika ada waktu luang.

7 dari 7 halaman

Danur 3: Sunyaruri

Tampak Jason pose dengan membawa kue yang dikirimkan oleh Prilly. Jason pernah satu judul dengan aktris 25 tahun dalam judul Danur 3: Sunyaruri yang rilis tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.