Sukses

H. Faisal Wujudkan Mimpi Mendiang Vanessa Angel di Hari Ulang Tahunnya, Beli Rumah Untuk Gala Sky

Impian Vanessa Angel semasa hidup terwujud di hari ulang tahunnya

Liputan6.com, Jakarta H. Faisal membelikan rumah untuk Gala Sky Andriansyah di ulang tahun mendiang Vanessa Angel yang jatuh pada hari ini, Selasa (21/12/2021). Rumah tersebut dibeli dari uang donasi yang digagas Marissya Icha, yang kekurangannya lengkapi oleh Faisal.

Ucap syukur dipanjatkan Faisal karena impian mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel semasa hidup bisa tercapai.

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai," ujar ayah Bibi, H. Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yayasan

Rumah yang dibeli Faisal untuk cucunya tak jauh dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Lantaran hasil donasi, rumah tersebut dicatat dengan nama Yayasan Bisa Bersama Gala.

"Yayasan ini kan sudah ada semenjak almarhum nggak ada. Satu atau dua minggu setelahnya didirikan," kata Faisal.

3 dari 4 halaman

Hindari Fitnah

Faisal punya alasan mengapa mencatat kepemilikan rumah dengan nama Yayasan Bisa Bersama Gala. Sebab ia ingin menghindari fitnah terkait polemik donasi dana untuk rumah Gala.

"Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, tapi kami menghindari fitnah. Jadi kami atasnamakan yayasan," kata Faisal.

4 dari 4 halaman

Renovasi

Untuk rumahnya sendiri kata Faisal, masih butuh perbaikan sebelun nantinya ditempati. 

"Ini masih harus direnovasi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.