Sukses

Mendiang Vanessa Angel Ulang Tahun, Doa Menyentuh Adik Ipar Bikin Warganet Sedih

Ucapan selamat ulang tahun adik ipar Vanessa Angel bikin Warganet sedih

Liputan6.com, Jakarta Setiap 21 Desember seharusnya menjadi hari yang bahagia bagi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sebab pada tanggal tersebut, Vanessa Angel merayakan hari kelahirannya yang tahun ini menginjak usia ke-28.

Namun kini, Vanessa Angel telah berpulang untuk selamanya dan hanya meninggalkan kenangan bagi orang-orang yang ditinggalkan, salah satunya Fadly Faisal, adik iparnya.

Melalui akun Instagram-nya, Fadly mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik untuk mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah yang telah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

"Happy birthday kakakku cantik, senang-senang ya kalian di sana, " tulis Fadly Faisal, dikutip di Instagram, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

I Love You

Ungkapan sayang tak lupa dituliskan Fadly buat Vanessa Angel. Apalagi, selama ini Fadly terkadang tinggal bersama Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah.

"i loveyou loveyou loveyou," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Haru

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet yang sedih melihat kebersamaan Fadly dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Apalagi, Fadly juga mengunggah video kebersamaan mereka.

"Yallah sedih bgt #alfatihah," tulis akun @r_ferdianti

"Ya Allah nyesek banget merindukan seseorang namun ternyata sudah tiada😭," tulis akun @yuniarti_r.sari.

"pliss akuu mauuu nangis tp udah make skincare berlapis2 tpi aku sediii tiap liat ini pen nangisss😢😢😢," tulis @bbbbbb777777777t

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol JOMO, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Dalam kejadian itu, sopir, anak, dan juga pengasuhnya, selamat dari kecelakaan maut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.