Sukses

Baru Diungkap, Jessica Iskandar Mengandung Bayi Laki-Laki

Jessica Iskandar ungkap jenis kelamin janinnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Beberapa waktu lalu, istri Vincent Verhaag ini juga telah menggelar acara gender reveal.

Setelah berlalu beberapa pekan, bintang film Dealova ini akhirnya mengungkap jenis kelamin anak keduanya kepada publik. Dia mengandung anak laki-laki.

Ini diketahui dari vlog yang diunggah Jessica Iskandar di YouTube pribadinya. Dalam acara gender reveal, dia dan sang suami memecahkan balon.

Saat balon dipecahkan, terlihat konfeti berwarna biru yang menandakan bahwa bayinya berjenis kelamin laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Seketika, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag merasa bahagia. Anak pertama mereka, El barack Alexander, tak kalah girang mengetahui akan memiliki adik lelaki.

"Jadi ternyata laki-laki. Happy banget pasti ya," kata Tya Ariestya selaku pembawa acara dalam kesempatan itu.

3 dari 4 halaman

Harapan

Jessica Iskandar berharap agar anaknya dapat lahir dengan selamat dan sehat.

"Harapannya yang pasti bayinya sehat, membawa berkah buat keluarga. Melahirkannya lancar, sehat terus, bahagia," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Anak Lelaki

Ternyata, Jessica Iskandar juga memang sudah mengharapkan kehadiran anak laki-laki yang kedua.

"Cowok (penginnya), tapi apa yang dititipkan Tuhan aku terima dengan syukur! Yang penting sehat," kata Jessica saat menjawab pertanyaan dari warganet melalui QnA Instagram, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.