Sukses

6 Momen Gender Reveal Rosiana Dewi, Gelar Pengajian Sekaligus Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Rosiana Dewi dan Handika Pratama gelar tasyakuran kehamilan dan gender reveal sekaligus rayakan hari jadi pernikahan. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan kemarin menjadi momen yang bahagia bagi pasutri Handika Pratama dan Rosiana Dewi. Dua artis sinetron ini menggelar tasyakuran pengajian dilanjutkan dengan pesta gender reveal atau pengumuman jenis kelamin calon anak pertama bintang sinetron Suci dalam Cinta.

Acara yang dihadiri keluarga, kerabat dan teman artis ini digelar pada Minggu (19/12/2021). Momen ini juga sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Pasangan ini menikah pada 20 Desember 2020, di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Raut bahagia terpancar dari wajah keduanya. Berikut 6 momen tasyakuran pengajian dan pesta gender reveal Rosiana Dewi – Handika Pratama dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Dalam acara tasyakuran pengajian, Rosiana dan Handika tampil kompak dengan busana warna putih. Tampak dekorasi mewah dengan hiasan bunga.

3 dari 7 halaman

Baby Bump

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tampak membelai baby bump sang istri. Keduanya tersenyum bahagia.

4 dari 7 halaman

Gender Reveal

Selesai tasyakuran pengajian, Handika dan Rosiana berganti kostum. Handika memakai kemeja flanel biru sedang Ochi pakai dress warna peach. Dalam potret ini, keduanya tampak siap memecahkan balon berukuran besar.

5 dari 7 halaman

Merah Muda

Dalam balon besar yang telah diletuskan, terungkap isinya balon kecil warna merah muda. Artinya janin yang dikandung bintang sinetron Pangeran 2 ini berjenis kelamin perempuan.

6 dari 7 halaman

Terharu

Rosiana mengungkap perasaannya akan dikaruniai bayi perempuan. “It’s a GIRL! seneng bangeettt, terharu bangeeeett!” tulis pendukung sinetron Anak Menteng.

7 dari 7 halaman

Bersyukur

Wanita 28 tahun pun mengucap rasa syukur. “Alhamdulillah terimakasih semua untuk doa baik nya, dan dukungan dalam bentuk apapun, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan rezeki,” tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.