Sukses

Ashley Park Nyanyikan Lagu BTS di Emily in Paris Season 2: Kurasa Itu Hari Syuting Termahal

Ashley Park membawakan lagu BTS dengan kostum pakaian setengah pria dan setengah wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Mindy dalam Emily in Paris, Ashley Park, membawakan sebuah penampilan spesial dalam episode perdana di musim kedua serial ini. Ia membawakan lagu hit milik BTS "Dynamite."

Menariknya ia tampil dalam pertunjukan dengan kostum yang ditata setengah bagian merupakan pakaian wanita dan sisanya laki-laki.

Dalam wawancara daring yang digelar Netflix beberapa waktu lalu, rencana awal adalah ia tampil secara solo, membawakan lagu duet antara laki-laki dan perempuan.

"[Dibuat seperti ini] karenanya kostumnya yang seperti penampilan kabaret jadul," tutur Ashley Park.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Penonton Asia

Dalam hatinya, aktris teater ini menginginkan ada representasi Asia dalam Emily in Paris. Pasalnya drama ini ditayangkan secara global dan tentu disaksikan audiens dari wilayah Korea.

"Aku ini fans berat K-Pop. Dan aku merasa kita seharusnya menampilkan K-Pop," kata Ashley Park. Ia kaget bukan kepalang ketika tahu keinginannya ini tercapai.

3 dari 5 halaman

Kaget

"Kurasa kami semua kaget saat tahu kami mendapat lagu ini. 'Apa, 'Dynamite'?'," Ashley Park mengenang.

Salah satu hal yang menantang baginya, membawakan sendiri lagu yang dinyanyikan tujuh member BTS. Namun penampilan Ashley mendapat pujian dari sang lawan main, Lily Collins. "Itu benar-benar menyenangkan untuk dilihat," cetusnya.

4 dari 5 halaman

Berusaha Sekuat Tenaga

Ashley Park angkat topi untuk tim yang berhasil menyisipkan lagu ini dalam serial Emily in Paris Season 2.

"Kurasa itu adalah salah satu hari syuting termahal, karena soal hak cipta dan sebagainya tentang lagu ini. Karena lagu ini salah satu lagu terbesar mereka, dan [tim] berusaha sekuat mungkin mendapat hak untuk lagu ini," Ashley Park menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Emily in Paris Season 2

Emily in Paris Season 2 sendiri melanjutkan musim perdananya yang tayang akhir tahun lalu. Emily (Lily Collins) kaget begitu tahu Gabriel (Lucas Bravo) tak jadi meninggalkan Paris. Ia bimbang, takut "cinta satu malam-nya" dengan sang chef diketahui kekasih Gabriel yang juga sahabatnya, Camille (Camille Razat).

Di sisi lain, ia juga berusaha membuktikan diri kepada teman-teman di kantornya. Sepuluh episode baru dalam Emily in Paris Season 2 akan ditayangkan Netflix mulai 22 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.