Sukses

Laura Anna Menyukai Makanan Ini, Sang Kakak: Akhirnya Kita Kesampaian Juga

Liputan6.com, Jakarta - Greta Irene, masih merasakan duka mendalam atas kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya. Ia pun kembali mengenang kebiasaan sang adik.

Usai melarung abu pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna, Greta bersama keluarga dan teman-teman dekat menikmati santapan kesukaan Laura.

Greta Irene, memperlihatkan makanan berkuah dalam sebuah mangkuk di Instagram Stories, Jumat (17/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Makanan Kesukaan

Greta pun memamerkannya, seolah Laura masih bisa menyaksikannya. "Laura, kita lagi makan makanan kesukaanmu. Lihat nih," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Boleh Dibagi

Dijelaskan Greta Irene bahwa Laura tak akan membagikan makanan ini bila sedang disantapnya.

"Akhirnya kita kesampaian juga makan palu basa serigala. Ini kesukaan Laura yang enggak boleh dibagi-bagi ke orang-orang kalau lagi dapet," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Pengin ke Sana

Rupanya, di terakhir hidupnya Laura Anna ingin menyantap hidangan tersebut di tempat.

"Laura kan suka banget makanan ini. Dia selalu pengen banget ke sini akhirnya kita ke sini," ungkapnya kepada Keanu Angelo.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal

Laura Anna mengembuskan napas terakhirnya Rabu (15/12/2021) lantaran penyakit gerd menyerangnya. Sehari berada di rumah duka, jenazah Laura pun dikremasi sesuai keinginannya semasa hidup.

Sebagian abu dilarungkan ke laut Ancol. Sisanya masih tersimpan rapi, yang nantinya akan disimpan di tempat yang layak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS