Sukses

Live Streaming Indosiar Anugerah KPI 2021, Tayang Jumat 17 Desember 2021 Pukul 20.30 WIB

Indosiar sajikan live Anugerah KPI 2021, Jumat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Anugerah KPI 2021 hadir Jumat (17/12/202q) malam ini. Seperti diketahui Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) setiap tahun konsisten menyelenggarakan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi lembaga penyiaran atas kerja keras dan komitmennya dalam menghasilkan dan menyuguhkan program-program siaran yang berkualitas, mendidik sekaligus menghibur.

Anugerah tahun akan diberikan dalam 25 kategori kepada televisi, radio ataupun lembaga tertentu yang menjadi ketetapan KPI untuk diberikan penghargaan khusus.

Indosiar akan menayangkan acara ini dengan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara LIDA. Acara ini juga dimeriahkan oleh penyanyi dan musisi tenar di antaranya Melly Goeslaw, Lesti DA, Fildan DA, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, dan Byoode.

Malam Anugerah KPI 2021 juga melibatkan tokoh masyarakat dan selebritis papan atas dari sejumlah stasiun televisi dan radio di Indonesia sebagai pembaca nominasi.

Saksikan penayangannya via live streaming Indosiar dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini