Sukses

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Episode Kreasi Combro Kategori Perguruan Tinggi, Jumat 17 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Keempat peserta kembali menghadapi ujiang tahap 3 untuk menentukan siapa yang lolos ke babak final. Saksikan Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Episode Kreasi Combro Kategori Perguruan Tinggi, Jumat 17 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Peserta dari kategori Perguruan Tinggi kembali haru berkompetisi di dapur Sekolah Masak Indonesia. Babak baru ujian tengah dapat disaksikan pada Jumat, (17/12/2021) sore ini.

Di episode program Sekolah Masak Indonesia sebelumnya, Dave berhasil menempati posisi atas karena masakan rujak cingurnya. Namun, apakah kali ini ia kembali mengungguli peserta lainnya?

Flo, Bonjo, Davy, dan Budi akan memasuki ujian terakhir untuk menentukan apakah mereka lolos masuk ke babak final. Pada ujian tahap 3 ini, keempat peserta ditantang untuk membuat kudapan gorengan yakni combro. 

Keahlian mereka pun diuji untuk membuat panganan yang terlihat sederhana, namun bisa saja membuat mereka kehilangan kesempatan untuk memenangkan podium. 

Masih bersama dewan juri dari chef profesional seperti Chef Vania Wibisono, Chef Stefu Santoso, dan Chef Deden Gumilar, Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode terbaru akan tayang Jumat, 17 Desember 2021 di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Siapakah yang berhasil membuat combro terbaik menurut dewan juri? Jangan lewatkan perjuangan para peserta untuk mendapatkan posisi di babak final dengan menyaksikan Sekolah Masak Indonesia episode baru melalui tautan berikut ini.

Tema: Ujian Tengah SMI Tahap 3 - Kreasi Hidangan Combro

Tanggal: 17 Desember 2021 pukul 16.00 WIB

Link: Live streaming Sekolah Masak Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.