Sukses

Program Kuliner Terbaru, Sekolah Masak Indonesia Bersama Panasonic, Masak Sate Goreng dan Nasi Biru?

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali hadir dengan program kuliner terbarunya. Kali ini, program kuliner tersebut bertajuk Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic. Program ini merupakan program lomba masak yang diadakan oleh Vidio bersama dengan Cookin.id.

Lomba masak yang satu ini melibatkan para siswa SMK Boga dan mahasiswa jurusan Boga di berbagai Perguruan Tinggi di Jabodetabek. Bukan hanya sebuah kompetisi memasak, tetapi program ini juga mengedepankan edukasi memasak.

Program ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu SMK dan Perguruan Tinggi. Tayang setiap Selasa dan Jumat, program Sekolah Masak Indonesia siap mengisi waktu luang Anda. Dipandu oleh dewan juri Chef profesional, yaitu Vania Wibisono, Chef Stefu Santoso, dan Chef Deden Gumilar.

Pada episode kali ini, para peserta dari kategori SMK membuat sebuah hidangan unik, salah satunya Sate Goreng dan Nasi Biru. Penasaran? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sekolah Masak indonesia: Sate Goreng dan Nasi Biru

Episode kali ini adalah episode perdana dengan kategori SMK. Para peserta SMI kali ini, antara lain Santia, Syahrul, Dzulfikar, dan Vanessa adalah para siswa SMK jurusan tata boga.

Santia, Syahrul, Dzulfikar, dan Vanessa akan bersaing dan saling berkompetisi untuk membuat hidangan masakan Indonesia. Kali ini mereka harus membuat masakan Indonesia yang unik, menarik, dan pastinya lezat.

Tiap peserta membuat masakan yang berbeda. Vannesa membuat Sate Goreng Sapi dengan Nasi Bunga Telang dan sambal kecap, Dzulfikar membuat hidangan Nasi Goreng Coklat, Syahrul membuat Pendap Saus Kelapa, dan Santia membuat Nasi Gulung Asam Padeh.

Kira-kira dari keempat masakan tersebut, siapakah yang akan berhasil menarik perhatian para dewan juri? Akankah mereka mampu mempersiapkan hidangan mereka dengan baik?

3 dari 3 halaman

Saksikan Program Sekolah Masak Indonesia

Itulah sedikit sinopsis dari program Sekolah Masak Indonesia episode perdana kategori SMK. Kira-kira berhasilkah mereka menyelesaikan hidangan dengan baik?

Penasaran? Yuk, Streaming Sekolah Masak Indonesia secara eksklusif di platform streaming Vidio. Saksikan resep-resep masakan unik lainnya dari Sekolah Masa Indonesia, hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah