Sukses

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Ujian Tahap 2 Kategori SMK, Selasa 7 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Ujian Tahap 2 Kategori SMK, Selasa 7 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Program kompetisi masak yang tayang di Vidio masih berlanjut ke babak selanjutnya. Pada kesempatan ini, Sekolah Masak Indonesia kembali menggelar ujian terbaru untuk para peserta dari kategori SMK.

Ujian Tahap 2 ini akan melibatkan empat peserta dari yakni Syahrul, Vanessa, Dzulfikar, dan Santia. Mereka akan ditantang untuk menciptakan sesuatu dari bahan tak terduga. Semuanya itu dimulai dari bahan-bahan yang ada di dalam tas belanja mereka.

Siapakah yang berhasil memenangkan hati juri dalam menyajikan sajian lezat dan juga presentasi yang baik? Jangan lewatkan juga berbagai tips dan trik seputar metode memasak yang dibagikan oleh para chef profesional.

Saksikan ketegangan yang terjadi di dapur kompetisi dengan live streaming program Sekolah Masak Indonesia yang akan tayang hari ini Selasa, 7 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 7 Desember 2021

Pukul 16.00 WIB

Tema: Tas Belanja Penentu Segalanya

Link: Streaming Sekolah Masak Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.