Sukses

Donny Fattah Pemain Bass God Bless Rehat Bermusik untuk Operasi Jantung

Dalam pengumuman yang disampaikan God Bless, dikabarkan bahwa Donny Fattah harus menjaga kondisi jantungnya.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik gaek God Bless kini sedang ditinggal rehat sementara oleh sang pemain bass, Donny Fattah. Diketahui musikus senior kelahiran 24 September 1949 ini sedang menjalani operasi bypass jantung.

Kabar ini diumumkan oleh manajemen God Bless melalui unggahan di sejumlah media sosial mereka. Band yang juga digawangi Ahmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama ini pun harus beraksi tanpa Donny Fattah.

Dalam pengumumannya, juga dikabarkan bahwa Donny Fattah harus menjaga kondisi jantungnya, sehingga ia tak bisa ikut naik panggung bersama formasi band dalam konser mendatang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman dari God Bless

"Teman-teman penggemar musik di tanah air ... Pada kesempatan ini kami menginformasikan bahwa sahabat dan bassist kami, Donny Fattah, untuk sementara harus beristirahat," tulis pihak manajemen God Bless dalam pengumuman yang disampaikan Kamis (16/12/2021).

"Dan belum bisa terlibat dalam beberapa kegiatan God Bless kedepan dikarenakan harus menjaga kondisi untuk menjalani operasi bypass jantung," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Pemain Pengganti

Pihak God Bless juga menyebutkan secara rinci mengenai konser apa yang akan mereka jalani tanpa kehadiran Donny di atas panggung nanti. Mereka juga mengumumkan pemain pengganti Donny.

"Hal ini membuat Donny tidak dapat tampil dalam konser terdekat God Bless yang akan digelar di Bengkel Space SCBD tanggal 20 Desember 2021 mendatang, dan posisinya sementara akan digantikan oleh Arya Setyadi," ujar mereka.

 

4 dari 5 halaman

Masih Kondisi Baik

Namun begitu, kondisi Donny Fattah masih terbilang baik-bak saja meskipun sudah mulai kesulitan dalam menjalani kegiatan yang membutuhkan banyak tenaga.

"Kondisi Donny saat ini dalam keadaan baik dan masih menjalani aktifitas sehari-hari dengan normal, namun belum diperbolehkan untuk melakukan kegiatan yang menguras banyak tenaga," jelas manajemen.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Akan Kembali

Manajemen God Bless pun menjanjikan kepada penggemar bahwa Donny Fattah masih akan bergabung dengan mereka setelah kondisi kesehatannya kembali prima.

"God Bless tetap akan berkegiatan seperti biasa sambil terus memantau kondisi serta mendampingi Donny sampai beliau kembali siap bergabung kembali bersama kami," ujar mereka.

"Mohon doanya untuk Donny Fattah agar dapat segera kembali fit dan bisa kembali menghibur para penggemar musik di seluruh tanah air. Salam musik Indonesia," tutup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.