Sukses

Nonton Spider-Man: No Way Home, Ini 6 Potret Marcelino Lefrandt Pakai Kostum Manusia Laba-laba

Aktor Marcelino Lefrandt memakai kostum Spider-Man saat menghadiri premier film Spider-Man No Way Home. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Spider-Man: No Way Home mendominasi jumlah layar bioskop di Indonesia. Berbagai kalangan dibuat penasaran bagaimana kelanjutan kisah Peter Parker sang manusia laba-laba yang diperankan oleh Tom Holland. Kalangan artis pun larut dalam euforia Spider-Man, salah satunya aktor Marcelino Lefrandt.

Aktor yang punya hobi koleksi komik hingga menjadi kreator komik lokal ini turut hadir dalam pemutaran perdana Spider-Man: No Way Home di bioskop sebuah mal kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (14/12/2021) kemarin. Tak sekadar menonton, mantan suami Dewi Rezer ini tampak niat banget hingga berdandan memakai kostum Spider-Man.

Datang bersama dua buah hatinya, bintang sinetron Bidadari ini juga mendandani putranya kostum manusia laba-laba. Berikut 6 potret Marcelino Lefrandt pakai kostum Spider-Man dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertiga

Pendukung sinetron Tersanjung 6 menghadiri premiere Spider-Man: No Way Home ditemani dua anaknya. Marcelino dan sang putra, Jarvis, memakai kaos Spider-Man. Sementara anak perempuannya, Brinette, memakai jaket dan rok di atas lutut.

3 dari 7 halaman

Rizal

Marcelino juga berpose dengan dua rekannya. Tampak sutradara Rizal Mantovani.

4 dari 7 halaman

Hebat

Mantan atlet judo ini merasa senang bisa nonton duluan Spider-Man: No Way Home. “Satu momen hebat bersama keluarga kecilku. Dan ya, kami sudah menontonnya,” tulis Marcelino dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Bareng

Marcelino pun menunjukkan foto suasana gala premiere. Tampak acara tersebut dimeriahkan sejumlah orang yang memakai kostum Spider-Man.

6 dari 7 halaman

Kupluk

Warganet penasaran dengan aksesoris di kepala Marcelino. Bentuknya unik, membuat warganet bertanya apakah itu topeng atau kupluk. Marcel pun menjawab bahwa yang dikenakannya adalah kupluk.

7 dari 7 halaman

Duluan

Beberapa rekan artis turut berkomentar dalam unggahan Marcelino. Salah satunya aktor Surya Saputra. “yaaaah udah duluan ya bro..,” tulis suami Cynthia Lamusu yang sibuk syuting sinetron harian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.