Sukses

Lee Dong Wook Apresiasi Kemampuan Akting Laga Wi Ha Joon

Lee Dong Wook mengagumi akting Wi Ha Joon dalam Bad and Crazy.

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon terlibat dalam drama baru berjudul Bad and Crazy. Dalam drama ini, mereka memiliki banyak adegan laga.

Dalam Global Press Confeence untuk Bad and Crazy, aktor berusia 41 tahun itu memuji kemampuan Wi Ha Joon beradegan action.

"Menurut saya yang memang jago di action ini Wi Ha Joon, dia cepat menangkap ketika mendapat arahan dari tim," kata sang aktor, Senin (13/12/2021).

Lee Dong Wook sendiri sering menggunakan pemeran pengganti untuk adegan laga yang sulit. Namun tidak dengan Wi Ha Joon.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekaguman Lee Dong Wook

"Memang di action ada peran pengganti, kalau Wi Ha Joon sering dia bermain tanpa pemeran pengganti," papar bintang reality show Roommate itu.

"Dan ketika melihat itu, ‘Wow Wi Ha Joon bagus banget. Hebat banget bisa melakukan action-nya sendiri," Lee Dong Wook menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Kemauan Sendiri

Wi Ha Joon lantas mengungkap alasan tak sering menggunakan pemeran pengganti. Itu lantaran dia termotivasi untuk mengeksekusi adegan action sendiri.

"Saya tahu ada pemeran pengganti lebih baik, tapi saya sendiri ingin melakukan itu sendiri," paparnya.

Lebih lanjut, Wi Ha Joon juga berbicara tentang chemistry-dengan Lee Dong Wook.

"Bersama Lee Dong Wook juga saya merasa chemistry-nya sangat bagus, kita berdua juga bisa bekerja dengan baik," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Drama ini diperankan oleh Lee Dong Wook sebagai Ryu Su Yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja.

Lalu, Wi Ha Jun adalah K yang ‘gila’ namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apa pun.

Bad and Crazy tayang serentak di 191 negara termasuk Indonesia pada 17 Desember 2021 melalui aplikasi iQiyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.