Sukses

Foto Bibi Andriansyah Tak Muncul, Keluarga Malah Pamerkan Wajah Mantan Vanessa Angel di Acara 40 Harian

Liputan6.com, Jakarta - Faisal, ayah Bibi Andriansyah, menggelar pengajian mengenang 40 hari anak dan menantunya, Vanessa Angel di kediamannya. Doddy Sudrajat juga mengadakan acara sehari setelah Faisal.

Namun, ada hal yang sangat mencolok di acara tersebut. Bila Faisal menggelar acara dengan mengundang orang mendengarkan tausiah dan mengaji, berbeda dengan Doddy Sudrajat.

Justru, Doddy menggelar acara 40 hari dengan memperlihatkan putrinya, Mayang dan Chika bernyanyi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Tepuk Tangan

Dalam unggahan beberapa Instagram gosip terlihat para tamu undangan yang hadir di acara tahlilan 40 hari Vanessa Angel riuh dengan tepuk tangan para hadirin usai Mayang dan Chika memperlihatkan kepiawaiannya bernyanyi dan bermain gitar.

3 dari 6 halaman

Tak Ada Foto Bibi Andriansyah

Saat perayaan acara tersebut, tampak layar lebar terpapang jelas di tengah panggung. Beberapa foto ditampilkan di sana, namun tak terlihat satu pun foto suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, yang juga ikut meninggal bersama istrinya. Hal itu diungkap Instagram gosip @hosipupdateofficial, Selasa (14/12/2021).

"Astagfirullah acara almarhumah Vanessa yg digelar pak DOddy tidak menampilkan video/foto Gala & Almarhum Bibi," tulisnya dalam video yang diunggahnya. 

4 dari 6 halaman

Mantan Kekasih

Justru, Doddy Sudrajat memperlihatkan foto mantan kekasih Vanessa Angel semasa hidupnya, seperti Didi Mahardika.

"Yg ditampilkan hanya keluarga pak Dody dan mantan2 almarhumah Vanessa," lanjutnya dengan emotikon menangis. 

5 dari 6 halaman

Tak Mengundang

Di acara ini juga tak terlihat Faisal dan keluarga hadir. Seperti diketahui, Doddy Sudrajat memang tidak mengundang keluarga besannya, dengan alasan cukup kesal dengan mereka.

6 dari 6 halaman

Ganti Nama

Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga membuat kehebohan dengan tak mencantumkan foto mendiang menantunya di buku Yasin yang dicetaknya untuk acara 40 hari.

Ia juga mengganti nama Gala Sky Andriansyah dengan Gala Sky Adzan.