Sukses

Hotman Paris Ditunjuk Jadi Pengacara Perusahaan Crazy Rich PIK, Leonard Angga

Hotman Paris ditunjuk sebagai legal corporate di perusahaan milik Leonard Angga yang bergerak di bidang teknologi dan merchandise entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Leonard Angga bukanlah nama baru di industri hiburan Tanah Air. Ia sempat memproduseri beberapa film layar lebar, salah satunya adalah Mangga Muda yang dibintangi Alexandra Gottardo dan Tora Sudiro.

Leonard Angga juga dikenal sebagai salah satu Crazy Rich PIK karena bisnisnya di berbagai bidang yang sudah cukup sukses. Terbukti dengan menggaet seorang pengacara kondang, Hotman Paris, sebagai legal corporate di perusahaan milik Leonard Angga yang bergerak di bidang teknologi dan merchandise entertainment.

Sebagaimana diketahui, Hotman Paris adalah salah satu pengacara dengan bayaran paling tinggi di Indonesia, sehingga hanya konglomerat saja yang sanggup merekrut Hotman Paris di perusahaannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profesional

Tekait hal ini, Leonard Angga memberikan tanggapannya. Ia menjadikan Hotman Paris sebagai legal corporate di perusahannya karena kemampuan Hotman Paris yang tak perlu diragukan lagi.

"Kenal bang Hotman dari anaknya yang sulung yaitu Frank Hutapea. Sebenarnya bayar bang Hotman karena kinerjanya yang profesional dan kemampuannya yang baik sebagai lawyer, bukan cuma iklan saja tapi faktanya memang beliau mahir di bidang tersebut," jelasnya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Mengamini

Adapun untuk julukan Crazy Rich yang diberikan kepadanya, ia tidak terlalu memikirkannya. Menurutnya, itu tidak datang darinya melainkan orang-oranglah yang memberikannya sehingga ia hanya perlu mengamini saja.

"Dan kalau dibilang Crazy Rich saya aminin saja doa-doa baik wajib kita aminin," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Film Terbaru

Sementara saat membahas industri hiburan Tanah Air, dalam waktu dekat ia mengungkapkan akan mengeluarkan sebuah film terbaru dalam waktu dekat.

"Kalau film rencana Januari 2022 akan keluar film baru nih di bioskop, Judulnya The Other Side.Tapi kalau gak ada perubahan jadwal atau peraturan bioskop terkait Covid-19 ini ya," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini