Sukses

Profil Bobby Joseph yang Ditangkap Terkait Narkoba, Pernah Jadi Idola Remaja hingga Driver Ojek Online

Artis inisial BJ yang ditangkap narkoba ternyata pemain sinetron Bobby Joseph. Berikut profilnya

Liputan6.com, Jakarta Nama Bobby Joseph tengah menjadi sorotan. Artis sinetron berusia 30 tahun ini ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Bobby ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat (10/12/2021). Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Endra Zulpan saat dikonfirmasi oleh Liputan6.com

Berparas bule, wajah Bobby sempat menghiasi sejumlah sinetron pada era 2000-an. Pada 2010-an, kariernya mulai meredup. Sempat menghilang dari layar kaca, pada 2018 Bobby alih profesi menjadi driver ojek online.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Bobby kini harus berurusan dengan polisi terkait narkoba. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa sabu. Berikut profil Bobby Joseph dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

November

Bobby Joseph merupakan putra Rano S Baker dan Angeritji. Ia lahir di Paris pada 29 November 1991. Saat ini berusia 30 tahun.

3 dari 6 halaman

Sinetron

Wajah Bobby mulai dikenal pemirsa TV lewat sinetron Candy yang tayang tahun 2007. Sinetron bergenre remaja ini sempat memuncaki rating, dan dinobatkan sebagai Drama Seri Terpopuler Panasonic Awards 2007. Nama Bobby pun ikut terdongkrak. Setelah Candy, setiap tahunnya Bobby selalu terlibat dalam sinetron.

Judul yang dibintanginya di antaranya adalah Upik Abu dan Laura, Safa dan Marwah, Putri yang Ditukar, Yusra dan Yumna hingga Catatan Hati Seorang Istri pada 2014. Setelah tahun 2015, wajahnya mulai jarang terlihat di televisi.

4 dari 6 halaman

Pernikahan

Pada tahun 2015, Bobby menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti dan dikaruniai dua anak. Keharmonisan rumah tangga Bobby tidak berlangsung lama.

Pada 2018 ia mulai pacaran dengan wanita bernama Ayas. Ketika tampil di program Kopi Viral 9 April 2021, Bobby mengakui sudah berpisah dengan istrinya namun masih proses cerai. Ia juga membenarkan sudah dekat dengan Ayas selama tiga tahun terakhir.

5 dari 6 halaman

Ojek

Pada September 2018, Bobby sempat mencuri slot pemberitaan. Ia mengaku jadi driver tukang ojek online. Bobby juga bercerita pernah mencoba menjalankan beberapa bisnis, namun gagal.

6 dari 6 halaman

Comeback

Tahun 2020 lalu Bobby mulai muncul di beberapa FTV. Namun memang tidak terlalu sering. Tak sempat mengulang masa kejayaannya, kini Bobby justru terbelit kasus narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.