Sukses

BTS Borong Daesang di Mnet Asian Music Awards 3 Tahun Berturut-turut

Liputan6.com, Seoul - Meski tidak hadir, BTS kembali memborong daesang di Mnet Asian Music Awards (MAMA 2021). Acara ini telah dilangsungkan pada Jumat (11/12/2021).

BTS kembali menyapu bersih empat daesang atau penghargaan utama tiga tahun berturut-turut di MAMA.

Tahun ini, mereka memenangkan Song of the Year untuk “Butter,” Album of the Year untuk “BE,” Worldwide Icon of the Year, dan Artist of the Year.

Secara keseluruhan, Jin dkk memenangkan sembilan penghargaan termasuk Best Group (Male), Best Dance Performance (Male Group), Best Music Video, TikTok Favorite Moment, dan Worldwide Fans’ Choice Top 10.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pidato Jin

Dikutip dari Soompi, dalam pidato pra-rekaman mereka, Jin BTS berkata, "Sekali lagi terima kasih atas dukungan dan cinta ARMY tahun ini, kami merasa terhormat dengan penghargaan berharga di MAMA 2021. Terima kasih banyak."

3 dari 4 halaman

Pidato RM

RM berkata, karya-karya BTS bertujuan untuk berbagi kekuatan di masa sulit seperti saat ini.

"Kami mencoba hal-hal baru dalam membuat musik dan bekerja keras untuk berbagi kekuatan dan kenyamanan dengan mereka. Terima kasih telah berempati dengan musik yang tulus dan menikmatinya bersama kami," paparnya.

4 dari 4 halaman

Pidato Jimin

Jimin bersyukur karena Butter dan Permission to Dance menerima banyak sekali cinta di tahun ini. Dia juga mebgucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung BTS.

"Kami memepersembahkan penghargaan ini kepada semua orang yang bekerja keras untuk membuat musik dan penampilan yang hebat bersama kami," tuturnya.

"Dan yang terpenting, kami pikir ini adalah penghargaan yang diberikan kepada kami dan ARMY, yang telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk musik kami," sambung Jimin.