Sukses

Member BTS Bikin Akun Instagram Pribadi, Langsung Dapat Centang Biru

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar BTS alias ARMY bagai tersengat begitu tahu akun Instagram resmi grup ini kini mengikuti 10 akun. Tujuh di antaranya, adalah akun pribadi para member Bangtan Boys.

Meski baru mengunggah postingan perdana beberapa jam lalu, akun septet ini langsung mendapat centang biru tanda terverifikasi dari Instagram.

Tak ayal, hal ini langsung jadi topik hangat di kalangan ARMY. Bahkan di Twitter Indonesia, kalimat "Bangtan Punya IG" masuk menjadi trending topic di urutan pertama, pada Senin (6/12/2021) petang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Jimin dan V

Masing-masing anggota BTS sudah membuat unggahan perdana di akunnya. Jimin, yang menggunakan nama akun @j.m, mengunggah foto hitam putihnya. Sementara V (@thv) sudah memasang tiga foto, yakni instalasi berbentuk kerangka, dan juga foto diri.

Kocaknya, pria bernama Taehyung ini mengunggah foto saat hendak bercukur. 

3 dari 5 halaman

J-Hope dan Suga

J-Hope (@uarmyhope) juga memajang dua foto bergaya ala polaroid. Termasuk foto dirinya dengan menggunakan teknik double exposure.

Suga menggunakan nama aliasnya yang lain, @agustd, sebagai username. Berbeda dengan rekan-rekannya, kolom komentar dalam unggahan pertamanya, berupa potret pohon, tak dibatasi. Alhasil, sambutan riuh rendah menghiasi postingan ini. 

4 dari 5 halaman

Jin, RM, dan Jungkook

Unggahan pertama Jin (@jin) dipastikan bikin ARMY ngakak, atau minimal tersenyum. Yakni karena posenya dengan rambut kuncir dua lengkap dengan pita merah.  

RM yang menggunakan username @rkive membagikan foto saat ia duduk di tepi pantai, dan berdiri di SoFi Stadium, Los Angeles. 

Sementara sang maknae Jungkook, punya username unik yang sama sekali tak punya unsur nama sendiri: @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Ia juga mengunggah foto pemandangan pantai, dan juga panggung konsernya di SoFi Stadium. 

 

5 dari 5 halaman

Ambil Cuti

Terungkapnya Instagram pribadi member BTS ini, hanya berselang beberapa jam setelah pengumuman agensinya, Big Hit Music. Pelantun "Butter" ini dinyatakan akan mengambil cuti.

"Periode istirahat ini akan memberikan anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah dalam beraktivitas, sebuah kesempatan untuk meraih inspirasi lagi dan mengisi ulang energi kreativitas mereka. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi mereka sejak debut, bisa menghabiskan masa liburan bersama keluarga mereka," ujar perwakilan Big Hit Music dalam pengumumannya.