Sukses

Ariel Tatum Pamer Potret Ikuti Ritual di Bali, Warganet Geger

Ariel Tatum baru-baru ini memamerkan kegiatannnya ritual saat sedang berada di salah satu tempat di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menjadi pusat perhatian setelah mengunggah sejumlah potret terbaru pada Jumat (10/12/2021) melalui akun Instagram miliknya, @arieltatum.

Dalam rangkaian foto-foto tersebut, Ariel terlihat sedang berada di salah satu tempat di Bali. Tak sekadar berpose, aktris film Selesai ini tampak menjalani prosesi salah satu ritual yang berhubungan dengan keagamaan.

Di situ, wanita kelahiran 8 November 1996 ini tampak khidmat dalam menjalani ritual melukat yang kerap dilakukan oleh umat Hindu. Alhasil, warganet pun dibuat geger oleh foto-foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbusana Kebaya

Sambil menjalani ritual, Ariel Tatum tampak mengenakan busana kebaya putih. Kegiatan yang dilakukannya turut didampingi oleh beberapa orang paruh baya yang mengenakan busana tradisional.

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Menakjubkan

"To be able to reconnect with my mind, body, and spirit has been such a tiring, mind-blowing, yet amazing experience that I wouldn’t trade for anything else in the world," tulis Ariel Tatum mengungkapkan pengalamannya yang dianggap menakjubkan.

"I’m taking things slow. I’m letting my self grow, in my own space, at my own pace. And I hope you all are, too. ✨," sambungnya dengan nada positif sambil menyebut pemilik akun @anaditya_ yang mengambil fotonya dan akun @ikat_ind that serta @didietmaulana yang menyediakan busananya.

4 dari 5 halaman

Dikaitkan dengan Keyakinan

Mengintip sejumlah komentar, banyak warganet langsung mengaitkan potret-potret ritual tersebut dengan isu Ariel Tatum pindah keyakinan. Namun begitu, ada beberapa warganet yang meluruskan bahwa ritual seperti ini bisa dilakukan oleh pemeluk agama manapun tanpa harus berpindah keyakinan.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Semoga bahagia di keyakinan baru nya," salah seorang warganet menulis soal isu Ariel Tatum pindah keyakinan.

"Gak harus pindah agama kalo ingin mengikuti tradisi melukat seperti itu... Banyak juga bule-bule yang ingin mengikuti tradisi tersebut," warganet lain menyampaikan.

"Saya bukan orang Bali, kakak saya tinggal di sana dan saya beberapa kali tapi baru sekali ikut melukat. Tradisi melukat itu istilahnya mensucikan diri," lanjutnya meluruskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.