Sukses

Live Streaming Program TikTok Star Episode Emang Cantik bersama Janes CS, Jumat 10 Desember Pukul 19.00 WIB

Program Vidio Exclusive TikTok Star kembali hadir dengan episode baru. Pada kesempatan ini, bintang tamu yang hadir adalah Janes CS yang merupakan beauty influences serba bisa. Live Streaming Program TikTok Star di Vidio setiap Jumat pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut akhir pekan, Vidio kembali hadir dengan episode baru program TikTok Star. Masih ditemani oleh dua host kondang Shandy dan Fiki Un1ty, keseruan yang disuguhkan akan semakin menarik dan pastinya membawa cerita inspiratif untuk Anda yang juga pegiat konten.

Di hari Jumat (10/12/2021) ini, Fiki dan Shandy akan kedatangan tamu konten kreator cantik serba bisa yaitu Janes CS. Pemilik nama lengkap Janes Christina Simangunsong ini dikenal oleh 2,4 juta pengikutnya karena konten yang beragam yang ia sajikan di akun TikToknya.

Jika biasanya content creator hanya fokus di satu tema atau keahlian saja, berbeda dengan Janes CS. Ia membuat konten yang datang dari berbagai hal seperti kecantikan, kehidupan keluarga, daily life, jokes, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, perempuan di balik akun TikTok @Janes_cs ini akan berbagi pengalamannya seputar membuat konten yang bisa dijadikan inspirasi untuk Anda yang sedang mencari ide untuk mengikuti jejak sang influencer.

Anda bisa menyaksikan keseruannya dengan streaming program TikTok Star pada Jumat, 10 Desember 2021 pukul 19.00 WIB hanya di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tema: TikTok Star Episode Emang Cantik bersama Janes CS

Tanggal: Jumat, 10 Desember 2021 pukul 19.00 WIB

Link: Streaming TikTok Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.