Sukses

Ingat Anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kapok Berurusan dengan Narkoba

NIa Ramadhani dan Ardi Bakrie kapok konsumsi narkoba lagi karena anak.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie kembali menjalani sidang kasus narkoba yang menjerat mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021).

Beragendakan mendengar keterangan saksi, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan psikolog klinis Senja Kurnia yang menangani Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama terjerat kasus narkoba.

Senja menuturkan, kini kondisi pasangan yang menikah pada 1 April 2010 sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Secara umun menunjukan perkembangan, karena ketiganya menunjukan untuk berubah cukup besar," kata Senja dalam persidangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

Penyeslan terlihat jelas dari Nia Ramadhani dan juga Ardi Bakrie selama menjalani rehabilitasi. Mereka pun mengaku kapok mengkonsumsi narkoba lagi.

"Malah sebaliknya (tak ada niat konsumsi narkoba lagi), melihat kejadian ini adalah sesuatu yang mereka sesali, kepada keluarga dan masyarakat luas. Mereka menyesal dan keinginan memperbaiki diri, menyesal lah," ujar Senja.

3 dari 4 halaman

Demi Anak

Anak-anak menjadi alasan terbesar Nia dan Ardi untuk bisa sembuh dari ketergantungan narkoba. Apalagi selam menjalani rehabilitasi mereka harus berpisah dengan anak-anaknya.

"Karena memiliki anak, ada rasa kangen ke anak terdampak juga. Tentu itu (anak jadi motivasi), itu jadi eksternal dan internal juga gitu. Anak-anak support system untuk mendorong mereka untuk menuju ke arah lebih baik," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Diberitakan sebelumnya Nia Ramadhani diamankan petugas kepolisian di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB, Rabu (7/7/2021). Dia diamankan dengan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram.

Malam hari giliran Ardi Bakrie akhirnya datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dari hasil tes urine menunjukkan keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.