Sukses

Sinopsis Fleet of Time, Keinginan Seorang Pria untuk Kembali ke Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Banyak kenangan terjadi di masa lalu, baik yang senang maupun sedih. Tak sedikit orang yang berharap bisa memutar waktu agar bisa merasakan kembali suasana yang sayang untuk dilupakan.

Bukan hanya diungkapkan melalui lagu saja, banyak cerita yang membahas keinginan kembali ke masa lalu melalui karya film atau drama. Salah satunya dapat ditemukan dalam serial drama Thailand berjudul Fleet of Time.

Serial romantis sendiri pertama kali rilis di Negeri Gajah Putih itu pada Juni 2019. Tayang dengan total 20 episode, para aktor yang terlibat datang dari beberapa bintang ternama seperti Bank Thiti Mahayotaruk dan juga Ungsumalynn Sirapatsakmetha.

Bercerita tentang masa-masa sekolah, fokus cerita dituangkan melalui karakter Win. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis singkat Fleet of Time berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ikatan Persahabatan

Pada awal episode Fleet of Time, penonton akan diajak melihat sosok Win yangon sudah dewasa. Ia sedang berjalan di keramaian kota. Dalam diam, Win (Bank Thiti Mahayotaruk) bergumam tentang keinginannya untuk bisa kembali ke masa lalu.

Tak lama narasi cerita berjalan mundur dan menceritakan masa lalu Win. Saat itu, waktu kembali ke tahun 1999 di mana Win berumur 16 tahun. Win tampak mengendarai sepeda untuk berangkat ke sekolah.

Di jalan, Win bertemu dengan dua kawan lainnya yaitu Yae dan Chiew. Bukannya langsung ke sekolah, Win dan temannya justru membeli camilan dan juga menyalin tugas sekolah milik satu sama lain. 

Akibat lama menghabiskan waktu di jalan, mereka semua akhirnya terlambat. Mereka akhirnya dihukum untuk berdiri di depan kelas. Semua suka duka dilalui oleh ketiga serangkai ini hingga mereka menyukai gadis di sekolah mereka yakni Fang dan King.

3 dari 3 halaman

Cinta Segitiga

Kisah Fleet of Time semakin rumit ketika cinta segitiga muncul di antara tiga sahabat itu. Hubungan Win, Chiew, Yae, Fang, dan King yang berawal menjadi sahabat, kini harus diuji karena hadirnya benih cinta.

Tak hanya cinta biasanya. Salah satu dari mereka terlibat cinta segitiga di lingkaran pertemanan yang mereka bangun. Win dan Chiew ternyata sama-sama menyukai Fang. Sayangnya, cinta berbalas hanya untuk Win, padahal Chiew lebih dulu suka dengan Fang sejak pandangan pertama.

Ketika hari kelulusan tiba, semuanya harus berpisah. Baik Fang maupun Win mendaftar ke perguruan tinggi yang berbeda. Sementara Chiew harus berpisah sendiri ke Inggris. 

Wajah Win yang menarik perhatian para mahasiswa kaum hawa membuat Fang cemburu. Hal ini membuat dirinya berkencan dengan playboy. Nasib kemudian mempertemukan dirinya dengan Chiew. Apakah Chiew akan membantu Fang yang sedang kalut dengan asmaranya bersama Win?

Itulah sinopsis singkat drama Thailand Fleet of Time. Penasaran siapa yang akhirnya dipilih oleh Fang? Nonton selengkapnya dalam Fleet of Time sub Indo melalui aplikasi Vidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS