Sukses

Mengingat Lagi Penyesalan Jeff Smith Saat Terjerat Kasus Narkoba Jilid 1

Liputan6.com, Jakarta - Jeff Smith kembali terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Kabar penangkapan sang aktor tersiar sejak Rabu (8/12/2021) malam.

Ini memang bukan pertama kalinya dia terjerat kasus narkoba. Pada April 2021 lalu, pemilik nama lengkap Mark Jeferey Smith pernah diciduk akibat ganja.

Pada September 2021, dia dinyatakan bebas. Namun siapa sangka Jeff Smith kembali berurusan dengan polisi tiga bulan setelahnya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyesal

Padahal saat kasus pertama, kekasih Asisyah Aqilah ini sudah menunjukkan penyesalan. Ini dia sampaikan di hadapan majelis hakim.

"Terdakwa Jeff, gimana kamu menyesal enggak sudah pakai ganja?" tanya hakim anggota kepada Jeff saat persidangan Juli 2021.

"Menyesal Pak Hakim," kata Jeff Smith.

3 dari 4 halaman

Kapok

Dia mengaku kapok dan tak ingin lagi mengonsumsi barang haram tersebut.

"Mau pakai lagi enggak? Bilangnya nyesal nanti sudah bebas pakai lagi," tanya hakim anggota.

"Enggak Pak Hakim," jawab Jeff Smith.

4 dari 4 halaman

Penangkapan Jilid 2

Sementara itu, berita penangkapan Jeff Smith jilid 2 dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Pagi ini, polisi akan merilis kasusnya.

"Seorang artis sinetron berinisial JS, laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," kata Kombes Endra Zulpan dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021) malam.