Sukses

Tata Liem Selipkan Unsur Korea di Video Klip Single Saranghaeyo

Tata Liem mengaku menyelipkan unsur Korea yang sedang hits.

Liputan6.com, Jakarta Artis serba bisa Tata Liem baru saja menyelesaikan syuting video klip untuk single terbarunya yang berjudul Saranghaeyo. Video klip ini disutradarai Darius Manihuruk dari DM Picture. Video klip Saranghaeyo menyajikan sebuah konsep drama yang menarik dan menyelipkan unsur Korea yang sedang hits saat ini.

Tata Liem memilih Darius Manihuruk karena terkenal dengan track record menangani video klip penyanyi terkenal seperti Cakra Khan, Rafael Smash, Nafa Urbach, dan lainnya.

"Konsepnya simple, story line diadaptasi dari laguku. Tentang sepasang kekasih yang berpisah, tapi sebenarnya masih cinta. Cowoknya menyia-nyiakan si cewek. Tapi kemudian si cewek ini berubah jadi lebih hebat, lebih cantik," kata Tata Liem saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Pesan dari lagu dan video klip ini, juga bagus. Di mana kita harus berusaha keluar dari zona aman dan berubah menjadi lebih baik," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unsur Korea

Seperti judul lagunya yang mengambil bahasa Korea, Saranghaeyo, dalam video klip Tata Liem menyelipkan beberapa unsur Negeri Gingseng tersebut. Hal ini juga dilakukan agar lagu dan video klipnya lebih kekinian.

"Mulai dari tata rambut, pakaian, cerita, aku adaptasi beberapa unsur Korea. Sebenarnya dibilang pantas nggak pantes tapi ya sudahlah. Namanya juga berusaha memberikan sedikit sentuhan (Korea) bisa menyerupai sudah sangat bagus," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Di video klip kali ini, Tata Liem, juga dibantu dan didukung oleh beberapa teman-temannya. Untuk pakaiannya Tata Liem dibantu oleh desainer Faddad Official. Lalu, hadir juga Fannita Posumah sebagai cameo yang tampil cantik dengan balutan gaun daei De Royale Fabrics. Sedangkan untuk pemeran utama di video klip hadir Tabitha Vivi, yang merupakan pemenang Putri Otonomi Daerah 2019. Sedangkan pemeran pria adalah aktor muda Ilham Aji. Semua pemeran pun mendapat sentuhan ajaib dari Wahyukey.

"Aku bersyukur banget begitu aku keluar dengan lagu ini banyak sekali yang support. Mulai dari desainer, fashion stylist, make up, dan lain-lain. Apalagi kalau make up Korea agak susah ya," kata Tata Liem.

 

4 dari 4 halaman

Rilis

Lagu Saranghaeyo sendiri sudah rilis di beberapa platform digital. Video klip sendiri akan tayang pada pertengahan Januari 2022. Sebelumnya, pada awal Januari akan diputar serentak di banyak radio daerah. Lewat kerja kerasnya ini, Tata Liem hanya berharap lagunya bisa diterima oleh semua kalangan.

"Harapannya agar lagunya diterima di semua kalangan. Di usiaku sekarang aku bangga karena masih bisa berkarya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.