Sukses

Dapat Penghargaan People's Choice Awards, Kim Kardashian Berterima Kasih pada Kanye West

Kim Kardashian selalu mengakui pengaruh Kanye West kepada dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian membawa pulang sebuah penghargaan dari People's Choice Awards yang digelar Rabu (8/12/2021) waktu Indonesia. Ibu empat anak ini, dinobatkan sebagai The Fashion Icon.

Kim Kardashian menerima piala di atas panggung dari pemenang tahun sebelumnya, Tracee Ellis Ross. Ia pun mulai mengucap pidato kemenangan.

Nama yang disebut pertama adalah Kanye West.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Kanye

Kim Kardashian berkata, "[Terima kasih] kepada Kanye, untuk benar-benar memperkenalkan diriku kepada dunia fashion."

"Aku jatuh cinta kepada fashion dan sangat terinspirasi oleh banyak orang. Tapi sekali lagi, ini seperti mimpi yang saat aku terbangun dan mengenakan pakaian hebat ini, memcoba hal baru, dan mengambil risiko," kata dia, dilansir dari People.

3 dari 5 halaman

Sumber Inspirasi

Pengaruh positif Kanye selalu mendapat pengakuan dari Kim Kardashian. Ibu empat anak ini beberapa kali mengungkap bahwa sang rapper sumber inspirasinya.

"Aku merasa hubunganku dengan suamiku Kanye mengubah segalanya. Dulu, aku merasa gayaku bagus sekali. Sekarang aku menengok ke belakang, dan rasanya malu banget," kata Kim Kardashian dalam wawancara tahun 2016, dilansir dari US Weekly

4 dari 5 halaman

Kim dan Balenciaga

September lalu, seorang sumber People menyebut bahwa Kim masih berkolaborasi, bahkan minta nasihat soal fashion dari rapper yang sudah ganti nama jadi Ye. Termasuk soal penampilannya yang bikin heboh di Met Gala: kostum serbahitam dari ujung rambut ke ujung kaki.

"Kanye orang yang memperkenalkan Kim kepada Demna [Gvasalia, Creative Director Balenciaga] dan berperan penting dalam hubungan yang terbentuk antara [Kim ] dan Balenciaga," kata sumber ini.

5 dari 5 halaman

Mendobrak

Sementara itu Jen Neal, Executive Vice President NBCUniversal Entertainment Television and Streaming, mengungkap alasan pemilihan Kim Kardashian sebagai pemenang di People's Choice Awards.

"Selama hampir dua dekade, evolusi gaya Kim Kardashian West telah mendobrak dan memberi pengaruh kepada tren dalam skala global, dan memperkukuh dirinya sebagai sosok yang pantas mendapat pengakuan dari industri fashio," ia mengulas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.