Sukses

Klarifikasi Doddy Sudrajat soal Tak Ada Nama Bibi Andriansyah dan Perubahan Nama Gala Sky

Doddy Sudrajat minta warganet tidak heboh dengan buku yasin Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gala Sky Ardiansyah sempat diubah dalam buku Yasin Vanessa Angel. Selain itu nama Bibi Andrianyah juga tidak ada dalam buku tersebut. Hal itu memunculkan kritikan dari warganet kepada Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.Doddy Sudrajat pun buka suara soal polemik tersebut. Menurut Doddy, dia memesan buku Yasin tersebut mengikuti arahan kuasa hukumnya, Milano Lubis yang juga menggelar 40 harian Vanessa Angel.

"Untuk buku Yasin, saya dan keluarga itu memesan jadi satu dengan Tribrata yang diadakan bang Milano, konsep buku Yasin seperti itu," ungkap Doddy Sudrajat seperti dilihat dalam video di Instagram @insta_julid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setuju

Namun meski begitu, Doddy tidak mempermasalahkan desain buku Yasin yang tidak mencantumkan nama Bibi dan berubahnya nama Gala Sky. Baginya, hal itu memang bukan dari dirinya.

"Saya lihat ya sudah setuju aja, cetak sekalian di sana, cetak 1000," ungkap Doddy.

 

3 dari 4 halaman

Tak Heboh

Ayah mendiang Vanessa Angel ini meminta warganet tidak heboh terkait berubahnya nama Gala dan tidak dicantumkannya nama Bibi.

 

4 dari 4 halaman

Doa

"Jangan dipermasalahkan lah itu, nanti pas doa bersama kita sebut nama Bibi Ardiansyah bin H Faisal," ungkap Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.