Sukses

Preview Loncat Kelas Episode 5: Balas Dendam Archie untuk Domino

Archie akhirnya melakukan aksi balas dendam kepada Domino. Simak preview Loncat Kelas 2 episode 5 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa serial komedi romantis Loncat Kelas 2 akan menginjak episodenya yang ke-5. Semakin hari, Archie semakin tidak bisa menerima bahwa Nadia dekat dengan Domino walaupun hubungan itu hanya pura-pura.

Nadia yang sebenarnya juga tidak suka dengan Domino harus rela menjadi pacarnya kembali agar bisa terus belajar bersama Archie (Fatih Unru). 

Cerita serial Loncat Kelas 2 yang semakin menggelitik karena ulah Archie ini akan kembali membawa gelak tawa kepada penonton setianya. Namun, apakah karena cemburu buta membuat Archie tega melakukan hal yang tak biasa ia lakukan?

Penasaran dengan apa rencana Archie selanjutnya? Simak preview Loncat Kelas 2 episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Kecoa

Sudah menjadi perjanjian bagi Archie maupun Nadia bahwa mereka akan belajar bersama ditemani dengan Domino (Antonio Blanco Jr). Mencoba untuk tidak emosi, Archie dengan sabar mengajari Nadia seperti biasanya.

Dengan Domino yang berada di sampingnya, kegiatan belajar Nadia tidak jauh dari momen-momen romantis yang membuat Archie kesal. Archie akhirnya meminta izin untuk pergi ke kamar kecil.

Bukannya pergi ke kamar kecil, ternyata Archie memperhatikan Nadia dan Domino dari kejauhan. Tiba-tiba, Nadia berteriak karena merasakan ada sesuatu yang berjalan di dalam bajunya. Ternyata ada seekor kecoa di sana.

Nadia terus berteriak dan Domino mencoba membantunya. Namun, dari sudut pandang Archie, usaha Domino membantu Nadia tidak terlihat seperti kenyataannya. Archie pun langsung mengambil ponselnya dan merekam kejadian tersebut.

3 dari 3 halaman

Hukuman untuk Domino

Entah apa yang ada di benak Archie. Vidio yang ia rekam itu akhirnya tersebar hingga seantero sekolah. Kabar ini pun tersiar hingga ke telinga kepala sekolah. Nama Domino akhirnya dipanggil oleh pihak sekolah lengkap dengan orang tuanya.

Sesampainya di sekolah, Pak Kepala Sekolah berdiskusi dengan papa Domino mengenai apa yang dilakukan oleh anaknya itu. Sang Papa kecewa karena merasa sudah percaya pada anaknya untuk bisa menjaga Nadia.

Setelah keluar dari ruang kepala sekolah, papa Domino memberikan hukuman fisik. Archie tak sengaja melihatnya dengan matanya sendiri. Ia merasa tidak enak namun juga masih diselimuti oleh rasa kesal.

Apakah pada akhirnya Archie meminta maaf kepada Domino sebelum kakak kelas tersebut menemukan pelaku yang merekam video itu? Tunggu cerita selengkapnya dalam Loncat Kelas 2 yang tayang setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk gunakan voucher VIDIODESEMBER untuk dapatkan penawaran menarik Premier Platinum hanya Rp. 15 ribu untuk 30 hari. Berlaku untuk pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.